Disaksikan Tokoh Daerah Se-Indonesia, Kiagus Firdaus Tampil di Forum Nasional Promosikan Kota Madiun

Jurnalis: Naufal Ardiansyah
Editor: Mustopa

7 Juni 2024 11:48 7 Jun 2024 11:48

Thumbnail Disaksikan Tokoh Daerah Se-Indonesia, Kiagus Firdaus Tampil di Forum Nasional Promosikan Kota Madiun Watermark Ketik
Kiagus Firdaus (tengah atas) menjadi pembicara kunci dalam forum nasional.

KETIK, JAKARTA – Bakal Calon Wakil Wali Kota Madiun, Kiagus Firdaus, berbicara di forum nasional bersama para tokoh daerah Se-Indonesia. Kegiatan webinar bertajuk "Kepemimpinan Muda Menuju Kursi Kepala Daerah 2024" itu digelar oleh Rumah Milenial Indonesia (RMI) pada Jumat (7/6/2024).

Forum Nasional itu oleh sejumlah tokoh daerah, yakni Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara, Bacalon Gubernur Sulteng Muharram Nurdin, Bacalon Bupati Pelalawan Nasaruddin, Bacalon Bupati Mataram Karman BM, Bacalon Wali Kota Gunung Sitoli Karya Bate'e, dan Bawaslu Jakarta Selatan Andi Maulana.

Kiagus Firdaus yang akrab disapa Mas Kia mempromosikan Kota Madiun yang berkembang pesat di bawah kepemimpinan Wali Kota sebelumnya, Dr Maidi, yang kini akan maju kembali menjadi orang nomor satu di Kota Pendekar.

Foto Kiagus Firdaus saat menjadi pembicara di forum nasional RMI.Kiagus Firdaus saat menjadi pembicara di forum nasional RMI.

Sebagai tokoh muda yang digadang-gadang menjadi calon pendamping terkuat Maidi, Kia menyampaikan bahwa Kota Madiun berhasil menjadi kota jujukan nomor satu di daerah mataraman.

"Kota Madiun setelah dipimpin Pak Maidi, perkembangan pembangunannya sangat pesat hingga berubah 360 derajat. Mulai dari tata letak kota, wisata, kuliner, hingga perkembangan bisnisnya," kata Bos Juragan Parkir itu.

Saat ini, lanjut Kia, masyarakat Jawa Timur bahkan Se-Indonesia bisa menikmati perubahan Kota Madiun yang spektakuler. Kota Pecel ini dijuluki "negara tanpa visa".

Bukan tanpa alasan. Maidi sukses membawa Kota Madiun menjadi satu-satunya yang menyediakan spot wisata ikonik dari negara-negara besar di dunia. Mulai dari Patung Liberty, Patung Merlion, Miniatur Kakbah, Menara Eiffel, Kampung Eropa, Kampung Timur Tengah dan banyak lagi wahana wisata ikonik dunia yang hadir di Kota Madiun.

Dengan prestasi yang membanggakan tersebut, Kia optimis Maidi akan terpilih kembali. Tak hanya mendukung, Kia juga siap mendampingi Maidi di periode keduanya untuk melanjutkan kebaikan pembangunan infrastruktur dan SDM Kota Madiun.

"Pembangunan tidak cukup dijalankan 5 tahun. Harus dilanjutkan oleh pemimpin yang visioner seperti Pak Maidi agar Kota Madiun semakin spektakuler," tegas Kia.

Kia merupakan pengusaha parkir modern di Jawa Timur yang hampir menguasai perkantoran, rumah sakit, dan pasar. Dia punya ribuan karyawan Juru Parkir yang didominasi para Pendekar di Kota Madiun.

"Dukungan kepada saya untuk mendampingi Pak Maidi datang dari kawan-kawan jukir yang mendorong saya melanjutkan langkah-langkah konkret di Kota Madiun," pungkasnya. (*)

Tags:

Kiagus Firdaus Mas Kia Juragan parkir 55 Kota Madiun Pilwali Kota Madiun Bacawawali Kota Madiun