Ditahan Imbang Persebaya, Bek PSS Sleman Minta Maaf kepada Suporter

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

26 Agustus 2023 13:08 26 Agt 2023 13:08

Thumbnail Ditahan Imbang Persebaya, Bek PSS Sleman Minta Maaf kepada Suporter Watermark Ketik
Duel pemain PSS Sleman dan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman (Foto: Official PSS Sleman)

KETIK, SLEMAN – PSS Sleman gagal meraih kemenangan ketika menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024. Kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/8/2023) sore.

Bermain di depan pendukungnya, PSS Sleman sebenarnya mendominasi penguasaan bola dengan persentase 55 persen. Laskar Sembada juga berhasil melepas satu tembakan on target ke gawang Persebaya.

Menanggapi hasil imbang kontra Persebaya, pelatih PSS Sleman, Marian Mihail tak menampik bahwa pertandingan berlangsung ketat. Bahkan, permainan cenderung bertahan.

"Kami mendominasi pertandingan, tapi tidak lah cukup. Kami sudah bermain menyerang juga tapi tidak cukup," ungkap Marian Mihail usai pertandingan.

Namun, juru taktik asal Rumania tersebut tetap mengapresiasi usaha yang ditunjukkan pemainnya. Ia berharap di pertandingan berikutnya, PSS Sleman bisa meraih hasil lebih bagus.

Sementara bek PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya meminta maaf karena belum bisa meraih kemenangan. Mengingat, tim berjuluk Super Elang Jawa bermain di depan pendukungnya.

"Minta maaf kepada pendukung PSS, di kandang kita tidak bisa maksimal ambil tiga poin," tegas pemain asal Nusa Tenggara Timur ini.(*)

Tombol Google News

Tags:

PSS Sleman persebaya Marian Mihail Ibrahim Sanjaya Liga 1 2023/2024