Ditunjuk Sebagai Ketua Pemenangan Luluk-Lukmanul, Fauzan Fuadi Langsung Tancap Gas

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

18 September 2024 14:12 18 Sep 2024 14:12

Thumbnail Ditunjuk Sebagai Ketua Pemenangan Luluk-Lukmanul, Fauzan Fuadi Langsung Tancap Gas Watermark Ketik
Ketua tim pemenangan Luluk dan Lukmanul, Fauzan Fuadi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk memuluskan langkah Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim pada gelaran Pilgub 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jatim menunjuk Fauzan Fuadi sebagai ketua tim pemenangan.

Penunjukan Fauzan Fuadi ini tertuang dalam surat keputusan DPW PKB Jatim Nomor: 14745/DPW-25/01/IX/2024.

Selain Fauzan Fuadi terdapat nama kader PKB lain yang juga ambil bagian dalam tim pemenangan Luluk dan Lukman. Seperti Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah, mantan Ketua PBNU Jatim KH Marzuki Mustamar hingga anggota DPR RI terpilih Arzeti Bilbina.

Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Luluk mengaku sudah melalukan konsolidasi dengan 38 DPC PKB di seluruh wilayah Jawa Timur. Hasilnya, PKB menempatkan berbagai kader terbaiknya di tim pemenangannya, mulai dari tingkat nasional hingga kabupaten/kota.

"38 DPC seluruh Jawa Timur sudah kita tuntaskan dan solid. Anggota fraksi kita juga solid berikut bentuk relawan Pileg kemarin yang masih terjaga baik jadi masih fresh," Rabu 18 September 2024.

Pada kesempatan yang sama Fauzan Fuadi mengaku akan langsung tancap gas setelah terpilih sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon yang akrab disapa Luman tersebut.

Pihaknya akan segera menyapa masyarakat Jawa Timur di berbagai titik mengingat waktu yang tersisa hanya tinggal 2 bulan sebelum hari pencoblosan.

 "Bahwa waktu 2 bulan perlu gerak cepat yang mengimbangi Cagub-Cawagub kami yang sehari keliling sampai 8 titik,” ungkap Fauzan.(*)

Tombol Google News

Tags:

pkb Luluk Nur Hamidah Lukmanul Khakim Pilkada jatim Fauzan Fuadi Konsolidasi