Doa Pedagang Palembang Untuk Prabowo-Gibran

Jurnalis: Bubun Kurniadi
Editor: Mustopa

10 Februari 2024 11:30 10 Feb 2024 11:30

Thumbnail Doa Pedagang Palembang Untuk Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Papera Sumatera Selatan Medi Ahmazon, S.Sos. bersama Papera Kota Palembang (Foto: Wahyu Rahmanto)

KETIK, PALEMBANG – Pejuang Pedagang Indonesia Raya (Papera) yang Kota Palembang merupakan sayap Gerindra, melakukan doa bersama untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil Presiden, Prabowo-Gibran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang.

Acara doa bersama yang digelar di halaman Kantor DPC Gerindra Kota Palembang, Sabtu (10/2/2024). Acara dihadiri para pedagang yang ada di kota Palembang. 

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Papera Sumatera Selatan Medi Ahmazon, S.Sos. mengatakan bahwa doa bersama ini untuk mengakhiri masa kampanye dan mendoakan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran agar dapat terpilih dalam satu putaran.

"Jadi kami mendoakan semoga satu putaran Prabowo-Gibran dapat menang," kata Medi

Para pedagang ke depannya jika Prabowo-Gibran menang maka kesejahteraan dan usaha para pedagang pun dapat terus berkembang lebih baik lagi.

"Kita berharap bagaimana upaya perekonomian para pedagang hari ini UMKM mereka dapat dilancarkan segera, dan yang kedua para pedagang dapat naik kelas dengan bantuan dalam bentuk lainnya. Itulah harapan mereka," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran pemilu 2024 14  Februari 2024 Pilpres 2024 Palembang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1