Dukung Timnas di Piala Asia U-23, Pj Wali Kota Malang Ajak Masyarakat Nobar Indonesia vs Yordania

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

20 April 2024 04:55 20 Apr 2024 04:55

Thumbnail Dukung Timnas di Piala Asia U-23, Pj Wali Kota Malang Ajak Masyarakat Nobar Indonesia vs Yordania Watermark Ketik
Timnas Indonesia saat berlaga di Piala Asia U-23. (Foto: akun X.com @TimnasIndonesia)

KETIK, MALANG – Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mengajak masyarakat untuk datang dan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23.

Acara nobar tersebut akan berlangsung pada Minggu, 21 April 2024 pukul 22.00 WIB di Lobby Stadion Gajayana.

Sebelumnya Indonesia berhasil menang 1-0 atas Timnas Australia di pertandingan kedua grup A. Perjuangan Skuad Garuda di laga Piala Asia U-23 itu kembali berlanjut dan akan melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar.

Nobar pertandingan Piala Asia U-23 juga akan diikuti oleh seluruh OPD, Camat, dan jajaran BUMD yang ada di Kota Malang.

"Saya Minggu malam akan nobar bersama kepala OPD dan lainnya, saya ajak nobar dan ini terbuka untuk umum," ujar Wahyu pada Sabtu (20/4/2024).

Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang yang telah ditugaskan untuk memfasilitasi kegiatan tesebut. Wahyu pun meminta masyarakat agar tak segan untuk datang dan mendukung tim kebanggaan Indonesia itu.

"Kita terbuka dengan masyarakat nanti akan menonton sama-sama. Mudah-mudahan Timnas kita bisa masuk ke final," lanjutnya.

Wahyu yakin Timnas Indonesia U-23 dapat meraih kemenangannya atas Yordania. Ia memprediksi skor yang dapat diraih tak jauh beda saat bertanding dengan Australia, yakni 1-0 untuk Timnas Indonesia.

"Kalau saya positif thinking, kita mungkin sama bisa seperti Australia. Bisa 1-0 mudah-mudahan ya," kata Wahyu.

Usai menang dari Australia, Timnas Indonesia telah menempati posisi kedua dalam klasemen Grup A. Tim asuhan pelatih Shin Tae-yong ini berhasil mencatatkan tiga poin. (*)

Tombol Google News

Tags:

Timnas Indonesia U-23 Nobar Piala Asia 2024 Nobar Piala Asia Kota Malang Kota Malang Squad Garuda Indonesia vs Yordania
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1