Dukungan Rosan Roeslani untuk Putri Ariani Jelang Tampil di Semifinal AGT 2023

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

7 Agustus 2023 07:51 7 Agt 2023 07:51

Thumbnail Dukungan Rosan Roeslani untuk Putri Ariani Jelang Tampil di Semifinal AGT 2023 Watermark Ketik
Foto bersama Putri Ariani bersama Rosan P. Roeslani dan keluarga (Foto: Instagram @arianinismaputri)

KETIK, JAKARTA – Wakil Menteri BUMN, Rosan Perkasa Roeslani memberikan dukungan kepada penyanyi Putri Ariani yang akan kembali tampil pada ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Rosan mengundang Putri Ariani dan keluarga ke rumahnya.

Momen tersebut dibagikan oleh Rosan P. Roeslani melalui akun instagram pribadinya. Dubes RI di Washington D.C ini membagikan dokumentasi saat mengobrol, makan bersama dan nyanyi bareng Putri Ariani.

”Alhamdulillah, niat saya untuk bertemu dengan @arianinismaputri dan keluarga akhirnya terwujud,” tulis Rosan di akun instagram pribadinya @rosanroeslani, Senin (7/8/2023).

Rosan sebenarnya sempat berjanji untuk menyaksikan secara langsung penampilan Putri Ariani pada ajang America’s Got Talent bersama staf Kedubes RI di Washington D.C. Sayangnya, ia telanjur diangkat sebagai wakil menteri BUMN.

”Sepertinya saya tidak bisa karena ada tugas lain yang menjadi tanggung jawab saya sebagai Wakil Menteri BUMN,” Rosan menambahkan.

Setelah pertemuan tersebut, Rosan mengaku terkesan dengan sosok Putri Ariani. Terutama kepribadiannya yang dinilai sangat menarik dan memiliki kualitas suara yang sangat indah.

Karena itu, Rosan mengajak seluruh warga Negara Indonesia untuk memberikan dukungan kepada Putri Ariani yang akan kembali tampil di AGT 2023.Terutama untuk vote pada babak semifinal 5 September mendatang.

”Khusus bagi Putri Ariani, jangan merasa terbebani harus menang yang penting enjoy, sehingga bisa tampil tetap prima dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” pesannya.(*)

Tags:

Putri Ariani Rosan P. Roeslani Wakil Menteri BUMN Kedubes AS America's Got Talent