Emak-Emak Nagan Raya Aceh: Pj Bupati Fitriany Farhas 'Bereh Bereh Bereh'

Jurnalis: Millah Irodah
Editor: Mustopa

29 September 2023 11:13 29 Sep 2023 11:13

Thumbnail Emak-Emak Nagan Raya Aceh: Pj Bupati Fitriany Farhas 'Bereh Bereh Bereh' Watermark Ketik
Konsolidasi emak-emak di Kabupaten Nagan Raya deklarasikan dukungan untuk Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si tetap jadi Pj Bupati Nagan Raya (Foto: KE2FF for Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – Sejumlah emak-emak di Kabupaten Nagan Raya mendeklarasikan dukungan untuk Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si agar tetap menjabat sebagai Pj Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, Jum'at (29/9/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Koalisi Emak Emak untuk Fitriany Farhas (KE2FF) di Nagan Raya itu sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada Fitriany Farhas yang telah menginjaki masa jabatan selama satu tahun.

"Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas Bereh Bereh Bereh (beres/bagus)," teriak masa Konsolidasi Emak-emak Nagan Raya (Koemara) dalam konsolidasi tersebut.

Adapun konsolidasi tersebut menghasilkan n beberapa poin terkait dengan dukungan dan semangat untuk Fitriany Farhas agar SK jabatan sebagai Pj Bupati Nagan Raya diperpanjang, yaitu:

1. Memperkuat komitmen untuk mendukung kinerja Fitriany Farhas, AP. S. Sos., M. Si sebagai Pj Bupati Nagan Raya untuk melanjutkan program bereh satu tahun ke depan.

2. Menyampaikan apresiasi atas hasil penilaian kinerja Fitriany Farhas selama 349 hari kerja sebagai Pj Bupati Nagan Raya dengan kategori memuaskan berdasarkan apa yang dilhat dan dirasakan diantaranya, adalah menciptakan lingkungan bersih dan empati kepada masyarakat.

3. Menyampaikan permintaan kepada Pemerintah Pusat melalui surat kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian untuk melanjutkan penetapan Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si sebagai Pj Bupati Nagan Raya untuk bangkit menuju Nagan Raya Bereh.(*)

Tags:

Nagan Raya Koalisi Emak-Emak Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1