Enzy Storia Ceritakan Proses Adaptasinya saat Diboyong Suami ke Amerika Serikat

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

14 Maret 2024 05:15 14 Mar 2024 05:15

Thumbnail Enzy Storia Ceritakan Proses Adaptasinya saat Diboyong Suami ke Amerika Serikat Watermark Ketik
Enzy Storia bersama sang suami Molen Kasetra. (Foto: Instagram @enzystoria)

KETIK, JAKARTA – Artis ibu kota Enzy Storia menceritakan kisahnya usai dinikahi oleh Molen Kasetra yang berprofesi sebagai diplomat. Usai menikah pada Mei 2023 lalu, Enzy langsung diboyong sang suami untuk bertugas ke Amerika Serikat. 

Memasuki lingkungan yang benar-benar baru, tanpa adanya keluarga atau teman rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi mantan pembawa acara Tonight Show tersebut. Apalagi, ia hanya tinggal berdua bersama sang suami di negara orang yang tentu saja sangat berbeda dengan kampung halamannya di Indonesia.

"Hidup gue kayak blep, nggak kerja, jauh dari teman-teman yang gue tuh anaknya teman banget," jelasnya dikutip dari YouTube Volix pada Kamis (14/3/2024).

"Nah tiba-tiba gue harus sama dia doang, jauh dari keluarga gue, enggak punya teman, dia juga kerja dan sibuk banget," imbuhnya.

Salah satu faktor yang membuat proses adaptasinya lebih mudah karena keduanya dapat bekerja sama dengan baik sebagai pasangan suami istri.

"Nah, adaptasinya itu enggak terlalu sulit karena gue sama dia enggak kayak, oke dia suami gue, terus gue sebagai istri harus tunduk pada suami, ya itu benar, tapi kita tidak memposisikan kayak pacaran aja tapi ya kita sah dan tinggal bareng aja," sambungnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

hiburan Entertainment Enzy Storia adaptasi Amerika Serikat diplomat Molen Kasetra