Es ABCD Kesukaan Upin Ipin Ada Aslinya Lho! Cocok untuk Buka Puasa

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

13 Maret 2024 08:36 13 Mar 2024 08:36

Thumbnail Es ABCD Kesukaan Upin Ipin Ada Aslinya Lho! Cocok untuk Buka Puasa Watermark Ketik
Es ABCD di serial Upin Ipin bisa dinikmati aslinya saat buka puasa di Surabaya Selasa (12/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dalam serial film animasi dari Malaysia Upin dan Ipin, ada salah satu kudapan yang menjadi makanan kegemaran anak kembar tersebut yakni es ABCD.

Nah, penasaran dengan rasanya? kamu juga bisa merasakan es ABCD tersebut di kedai Kopitiam Laoban yang ada di Wiyung Surabaya.

Dalam es ABCD itu, terdapat kondimen seperti Jelly, jagung manis, nangka, kacang merah, susu kental manis, sirup di atasnya dikasih es cream rasa vanila. Ditambah kondimen tersebut disiram dengan sirup merah.

Rasa segar menjadi sangat cocok untuk menjadi kudapan untuk berbuka puasa. Dibanderol dengan harga Rp22 ribu, membuat kudapan ini sangat nikmat dan terjangkau.

"Saya sudah dua kali coba menu ini, dan enak karena memang cocok buat buka puasa ini," ucap salah satu pelanggan dari Lidah Kulon, Suryani (27), Selasa (12/3/2024).

Suryani mengaku sempat penasaran dengan es ABCD yang ada di serial animasi upin dan ipin. "Kalau di televisi keliatannya enak dan ternyata dicoba memang segar es ini," bebernya.

Sedangkan Rika (30) warga Sidoarjo mengaku tertarik makan es ABCD karena memang suka menonton animasi upin dan ipin.

Dengan ada menu ini membuat dirinya mulai mencoba es tersebut. "Dicoba enak dan ini pertama kali coba, ditambah anak suka jadi saya makan sama anak saya," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menu buka puasa Menu ramadan es ABCD Upin Ipin Kopitiam Laoba Wiyung Surabayan