Es Durian Be Ana, Kios Minuman yang Diserbu Pengunjung di Pasar Among Tani Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

19 Februari 2024 13:56 19 Feb 2024 13:56

Thumbnail Es Durian Be Ana, Kios Minuman yang Diserbu Pengunjung di Pasar Among Tani Kota Batu Watermark Ketik
Ana sedang menyiapkan es durian untuk pengunjung di area kuliner lantai 3 Pasar Induk Among Tani, Senin (19/2/2024).(Foto: Sholeh/ketik.co.id).

KETIK, BATU – Menikmati yang segar-segar bisa menjadi pilihan tepat bagi pengunjung Pasar Induk Among Tani Kota Batu. Usai berkeliling belanja, pengunjung wajib menikmati kuliner yang ada di lantai 3 Pasar Induk Among Tani.

Salah satunya adalah Es Durian di Kios Be Ana. Es Durian Be Ana disajikan lengkap dengan berbagai buah. Ada Semangka, melon, buah naga dan anggur. 

"Alhamdulillah, sekarang sudah mulai ramai. Terutama di area kuliner lantai tiga ini," kata pemilik kios Es Durian Be Ana, Ana Lukarni, Senin (19/2/2024).

Area kuliner di lantai tiga Pasar Induk Among Tani memang sudah sangat ramai pengunjung.

Buktinya, dalam sehari Ana mampu menjual 100 porsi es durian. Sedangkan di akhir pekan atau liburan, Es Durian Be Ana terjual hingga 300 porsi.

"Kalau hari Sabtu Minggu sangat ramai. Kadang tempat duduk sampai tidak muat. Semakin hari sepertinya tambah ramai," tambahnya.

Foto Pengunjung sedang menikmati es durian di area kuliner lantai 3 Pasar Induk Among Tani, Senin (19/2/2024).(Foto: Sholeh/ketik.co.id).Pengunjung sedang menikmati es durian di area kuliner lantai 3 Pasar Induk Among Tani, Senin (19/2/2024).(Foto: Sholeh/ketik.co.id).

Ana mendapatkan omzet Rp 1 Juta dalam sehari di hari biasa. Sementara, di hari libur dan akhir pekan omzetnya naik dua kali lipat yaitu mencapai 3 juta dalam sehari. 

Ana bersyukur karena pasar induk Among Tani terus ramai. Sehingga omzet para pedagang juga terus meningkat.

"Kalau ramai tempat duduk nya sampai tidak muat. Kami berharap, semoga pasar induk Among Tani terus ramai. Sehingga kami para pedagang juga semakin ramai jualan," ujarnya.(*)

Tags:

Kota Batu Kuliner Pasar Induk Among Tani