Expat Roasters Surabaya X Rasa Nusa Suguhkan Kuliner Out Of The Box

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

26 Januari 2024 06:15 26 Jan 2024 06:15

Thumbnail Expat Roasters Surabaya X Rasa Nusa Suguhkan Kuliner Out Of The Box Watermark Ketik
Menu Expat Roasters X Rasanusa yang bakal disajikan untuk penikmat kuliner. (Foto: Dok. Expat Roasters)

KETIK, SURABAYA – Expat Roasters, produsen kopi ternama di Indonesia, akan mengawali tahun 2024 dengan acara kuliner luar biasa dan out of the box yang berkolaborasi dengan Rasanusa.

Chef Jack Marselau dari Rasanusa akan memberikan pengalaman bersantap yang berbeda dari yang lain khususnya bagi pecinta kopi.

Acara eksklusif ini dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Januari 2024 Pukul 17.00 WIB bertempat di Expat Surabaya.

Acara kolaborasi ini menawarkan kepada pengunjung hidangan berupa sajian 5 menu unik yang dipadukan secara profesional dengan minuman yang dibuat khusus, seperti Grilled Prawns dan Amuse Bouche yang dipasangkan dengan V60 Kintamani, hanya untuk seat terbatas.

Setiap sesi dirancang untuk berlangsung selama 1,5 jam, agar peserta dapat merasakan perpaduan minuman buatan tangan Expat. Roasters dan hidangan global yang dipadukan dengan cita rasa Nusantara yang semarak.

Foto Grilled Prawns Expat Roasters X Rasanusa. (Foto: Dok. Expat)Grilled Prawns Expat Roasters X Rasanusa. (Foto: Dok. Expat)

Shae Macnamara, Founder dan CEO Expat. Roasters, mengungkapkan antusiasmenya

terhadap kolaborasi ini, dengan mengatakan Expat selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman minum kopi.

Kemitraan dengan Rasa Nusa dan keahlian kuliner Chef Jack Marselau ini merupakan sebuah bukti komitmen untuk menawarkan kepada pelanggannya.

" Sebuah perjalanan bersantap tak terlupakan yang memadukan cita rasa lokal dan global terbaik," tuturnya.

Chef Jack Marselau dari Rasanusa menambahkan berbagi kegembiraannya untuk acara mendatang bahwa kolaborasi dengan Expat Roasters memungkinkan dirinya mengeksplorasi dimensi rasa baru.

Tujuannya adalah menciptakan pengalaman bersantap yang tidak hanya memuaskan selera tetapi juga menceritakan sebuah kisah warisan kuliner Nusantara yang kaya dan beragam.

"Saya tidak sabar menunggu para tamu untuk menikmati perpaduan unik minuman Expat. Roasters yang luar biasa dan hidangan kami yang dibuat dengan cermat," pungkasnya. (*)

Tags:

Expat roasters Kopi Rasanusa kolaborasi kuliner Kuliner Surabaya Expat Surabaya Cafe Surabaya