Film Vina Meledak di Bioskop, Nikita Mirzani Beri Saran untuk Keluarga Agar Meminta Royalti Lebih

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

24 Mei 2024 08:48 24 Mei 2024 08:48

Thumbnail Film Vina Meledak di Bioskop, Nikita Mirzani Beri Saran untuk Keluarga Agar Meminta Royalti Lebih Watermark Ketik
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

KETIK, JAKARTA – Film Vina yang banyak menyedot perhatian publik hingga penonton filmnya mencapai jutaan orang. Netizen masih bergelut pada pelaku pembunuhan Vina, namun tidak dengan artis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyarankan agar keluarga Vina di Cirebon meminta royalti lebih untuk film "Vina Sebelum 7 Hari". Hal ini karena film tersebut meledak di pasar bioskop tanah air. 

Dilansir akun @medsoszone, Nikita menyebut bahwa Film Vina sudah tembus lebih dari 4 juta pentonton. Menurutnya 1 juta penonton bisa menghasilkan royalti Rp 15 miliar.

"Kalau 1 juta penonton saja itu Rp 15 miliar kurang lebih. Bayangin kalau 4 juta penonton, Rp 15 M, Rp 15 M, Rp 15 M, Rp 15 M (15 Miliar dikali 4), nah kali sendiri, mendingan ibunya, keluarganya Vina minta royalti," jelasnya.

Mengenai royalti ini bisa berasal dari berbagai sumber, seperti penayangan di bioskop, distribusi DVD/Blu-ray, penayangan di televisi, layanan streaming, serta penjualan merchandise terkait film tersebut.

Besaran royalti biasanya ditentukan berdasarkan persentase dari pendapatan yang dihasilkan oleh film atau jumlah yang tetap sesuai dengan kesepakatan kontrak antara pihak-pihak terkait

Sebagai informasi, Produser dari film Vina: Sebelum 7 Hari, Dheeraj Kalwani juga mengunggah informasi itu ke Instagram story. Ia juga menyampaikan bahwa dengan jumlah penonton menyentuh angka 5 juta, mengantarkan film Vina: Sebelum 7 Hari masuk dalam jajaran top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. (*)

Tombol Google News

Tags:

vina vina cirebon Nikita Mirzani Nikita Mirzani minta royalti vina royalti film vina Film Vina Sebelum 7 Hari viral