Final UEFA EURO 2024 Spanyol vs Inggris Memanas!Yuk Nonton RCTI Bareng di Serpong!

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

14 Juli 2024 13:29 14 Jul 2024 13:29

Thumbnail Final UEFA EURO 2024 Spanyol vs Inggris Memanas!Yuk Nonton RCTI Bareng  di Serpong! Watermark Ketik
Tonton bareng UEFA EURO 2024 hanya di RCTI (dok: RCTI)

KETIK, SURABAYA – Pertandingan final UEFA EURO 2024 akan mempertemukan Spanyol dan Inggris.

Pertandingan ini dijadwalkan pada hari Senin, 15 Juli 2024 pukul 01.00 WIB, langsung dari RCTI. Ini adalah momen bersejarah dimana La Furia Roja akan bertemu The Three Lions dalam pertarungan sengit untuk memperebutkan mahkota juara UEFA EURO 2024. 

Laga terakhir UEFA EURO yang memanas, RCTI akan menghadirkan nonton bareng pertandingan Final UEFA EURO 2024 Spanyol vs Inggris pada Minggu, 14 Juli 2024 mulai pukul 20.00 di Summarecon Mall Serpong.

 Akan ada banyak keseruan disana mulai dari football games competition, shoot on target dan games lainnya yang berhadiah jutaan rupiah hingga doorprize.

Untuk warga Tangerang dan sekitarnya jangan lupa untuk merapat dan meramaikan keseruan nonton bareng Final UEFA EURO 2024. 

Spanyol Melaju Tanpa Terkalahkan

Spanyol mencapai final dengan catatan sempurna tanpa terkalahkan selama pegelaran EURO 2024 ini dengan mengukuhkan enam Kemenangan beruntun dari enam pertandingan. 

Ini menjadi modal kuat untuk Spanyol yang diisi oleh pemain muda berbakat dan hanya sedikit pemain senior seperti Morata dan Carvajal.

Keunggulan yang dimiliki spanyol tidak hanya terletak pada kekuatan fisik, tetapi juga mental juara dan kerjasama tim yang mereka tunjukan di setiap pertandingan.

Lamine Yamal, Bintang Muda Pencetak Sejarah

Pada semifinal kemarin, perhatian dunia semakin tertuju pada wonderkid timnas Spanyol yaitu Lamine Yamal yang menjadi man of the match dengan mencetak gol bersejarah.

Pemain FC Barcelona yang masih berusia 16 tahun dan 362 hari ini telah memecahkan rekor Legenda sepakbola brazil yaitu Pele sebagai pencetak gol termuda dalam turnamen besar.

Inggris: Kebangkitan dan Keberuntungan

Banyak yang beranggapan bahwa Inggris sangat beruntung oleh beberapa pihak karena materi pemain bintang yang mereka miliki namun minim dalam hal taktik, karena sebelumnya tim asuhan Gareth Southgate ini berhasil mencapai final EURO 2020. 

Namun Inggris pada saat itu sebagai tuan rumah harus bertekuk lutut dari Italia, kini saatnya Inggris harus bangkit dan menunjukkan mentalitas juara.

Final yang Ditunggu-tunggu

Final EURO 2024 ini diprediksi akan menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu oleh jutaan penonton di seluruh dunia.

Mereka siap menyaksikan pertempuran antara skuad muda tim asuhan Luis de la Fuente yang sangat brilian dan keberuntungan tim asuhan Gareth Southgate yang siap membawa Inggris juara setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh pendukung Inggris untuk piala EURO 2024 “it’s coming home”. 

Jangan lewatkan aksi panas di Final UEFA EURO 2024 antara Spanyol dan Inggris! Saksikan langsung secara GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek.

 Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. 

Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.(*)

Tombol Google News

Tags:

UEFA Euro 2024 Nonton bareng di RCTI Spanyol Inggris