Garden Palace Hadirkan Family Dinner 2024 dengan Beragam Hidangan Mancanegara

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

7 Desember 2023 13:31 7 Des 2023 13:31

Thumbnail Garden Palace Hadirkan Family Dinner 2024 dengan Beragam Hidangan Mancanegara Watermark Ketik
Beberapa hidangan spesial untuk Family Dinner 2024. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut tahun baru 2024, banyak kegiatan yang telah dipersiapkan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Seperti berlibur ke tempat wisata, mengunjungi taman bermain, hingga mempersiapkan akomodasi untuk menginap atau sekadar makan malam di hotel.

Salah satu akomodasi di tengah Kota Surabaya yang bisa dipilih yaitu Hotel Garden Palace. Mereka menawarkan Family Dinner dengan hidangan Signature persembahan dari Green House Kitchen & Bistro dan Ming Court Chinese Restaurant.

Hidangan yang disajikan mulai dari Western food, Italian food dan yang paling terkenal di hotel ini adalah Chinese Food.

Sales & Marketing Hotel Garden Palace Surabaya Galih Dwi Rahmanto menjabarkan, untuk menyambut tahun 2024 ini, Garden Palace mengangkat tema Family Dinner.

"Sengaja mengusung konsep Family Dinner agar tamu bisa menikmati kenyamanan dan hidangan dengan kualitas taste yang tidak pernah berubah, sembari bercengkrama canda dan tawa Bersama keluarga menjelang malam di pergantian tahun nantinya,” jelas Galih pada Kamis, (7/12/2023).

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, selama periode Desember terdapat Dapoer Nusantara Buffet seharga Rp 120.000,- net/orang dengan menghadirkan menu tradisional Nusantara.

Foto Berbagai macam menu yang siap memberikan kepuasan untuk tamu yang hadir. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Berbagai macam menu yang siap memberikan kepuasan untuk tamu yang hadir. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Menu-menu yang dihadirkan bermacam-macam yaitu rujak cingur, tahu campur, mie ayam, bebek peking, okonomiyaki, macaroni scottle, pancake, berbagai macam dimsum dan dessert.

Dengan minimal reservasi 10 orang, sudah dapat menikmati kehangatan keluarga sambil menyantap hidangan dengan cita rasa yang melegenda.

Galih mengungkapkan, pada malam tanggal 31 Desember, pihaknya menghadirkan Family Dinner dengan harga Rp 170.000,-nett/orang.

Adapun hidangan yang akan ditampilkan merupakan kolaborasi dari Green House Kitchen & Bistro dan Ming Court Chinese Restaurant.

Beraneka hidangan dengan menu western, tradisional dan dimsum akan hadir di tengah tengah keluarga di malam tersebut.

"Nantinya juga akan ada hiburan live music dan Doorprice berupa voucher menginap di tahun 2024," papar Galih.

Selain menghadirkan buffet pada malam tahun baru, Hotel Garden Palace juga memberikan spesial rate pada 31 Desember nanti, mulai dari Rp 599.000,-nett/malam, tersedia mulai dari tipe Superior, Dleuxe, dan Royale.(*)

Tombol Google News

Tags:

Garden Palace hotel Surabaya family dinner Tahun baru 2024 makan malam Buffet Surabaya