Gelar Upacara HKN, Plh Sekda Asahan: Demi Menyatukan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

17 Juli 2024 16:15 17 Jul 2024 16:15

Thumbnail Gelar Upacara HKN, Plh Sekda Asahan: Demi Menyatukan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Watermark Ketik
Plh Sekda Kabupaten Asahan, Drs H Zainal Aripin Sinaga bersama seluruh peserta upacara memberikan hormat saat pengibaran bendera merah putih (17/7/2024). (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pelaksana tugas harian (Pl) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs H Zainal Aripin Sinaga memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/07/2024).

Pada amanatnya Plh Sekda Kabupaten Asahan mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab. 

"Selain itu dalam melaksanakan tugas ikuti arahan yang diberikan oleh pimpinan," pungkasnya.

Lebih lanjut Zainal menyampaikan, tujuan dari upacara ini adalah menyatukan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat serta memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan penali kasih PNS yang pensiun Tahun 2024 oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan didampingi Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan, Drs John Hardi Nasution.

Terlihat hadir di acata ini para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Rombongan Camat Kota Kisaran Barat, Rombongan Camat Kota Kisaran Timur dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Bupati Asahan Plh Sekda Kabupaten Asahan Drs H Zainal Aripin Sinaga Upacara HKN Hari Kesadaran Nasional Lapangan Kantor Bupati Asahan