Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Pjs Bupati Asahan Ucapkan Selamat

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Muhammad Faizin

1 Oktober 2024 15:33 1 Okt 2024 15:33

Thumbnail Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Pjs Bupati Asahan Ucapkan Selamat Watermark Ketik
Pjs Bupati Asahan, Basarin Yunus Tanjung pimpin upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa, 01 Oktober 2024. 

Upacara kali ini di pimpin langsung Pjs Bupati Asahan, Basarin Yunus Tanjung dan para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, TNI-Polri dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Usai melaksanakan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024, Pjs Bupati Asahan mengatakan, peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan salah satu cara untuk mengenang betapa pedih dan pilunya kejadian 30 September 1965 pada waktu itu.

"Untuk itu kepada kita semua khususnya pada ASN, mari kita tetap menjaga pertama kedaulatan negara kita dan tetap menjaga keutuhan NKRI, serta kita wajib mempertahankan dan menjaga Pancasila sebagai ideologi negara,” kata Basarin.

Terakhir Basarin mengucapkan selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024.

"Dimana hari ini adalah sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi millenial sebagai tanggungjawab untuk mengisi kemerdekaan," pungkasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Hari Kesaktian Pancasila Pemkab Asahan Gelar Upacara Pjs. Bupati Asahan Forkopimda Asahan ASN Pemkab Asahan tahun 2024