Gelaran GIIAS Surabaya 2024, Honda Perkenalkan Honda e:N1 dan STEP WGN e:HEV

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

29 Agustus 2024 10:20 29 Agt 2024 10:20

Thumbnail Gelaran GIIAS Surabaya 2024, Honda Perkenalkan Honda e:N1 dan STEP WGN e:HEV Watermark Ketik
Produk EV Honda terbaru E:N1 yang dipamerkan di GIIAS Surabaya 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda turut meramaikan gelaran pameran otomotif bergengsi Gaikinfo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung mulai 28 Agustus – 1 September di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Sejalan dengan tema booth Dreams in Motion, Honda terus menunjukkan inovasinya dengan menampilkan kendaraan ramah lingkungan. Pada pameran kali ini mereka memboyong produk EV terbarunya yakni Honda e:N1.

Selain itu terdapat juga Honda STEP WGN e:HEV, dan Honda N-VAN EV Prototype yang dihadirkan dalam bentuk Mobile Dreams Café. Dan tidak lupa berbagai lini produk Honda lainnya.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan setelah mendapatkan sambutan hangat pada GIIAS Jakarta 2024 di BSD pada bulan Juli 2024 lalu. Pihaknya akhirnya memutuskan untuk menghadirkan Honda e:N1 dan juga Honda STEP WGN e:HEV untuk pertama kalinya di Surabaya.

"Kami juga berharap kedua mobil ini bisa mendapatkan sambutan serta respon yang positif selama gelaran GIIAS Surabaya ini," Jelas Ang Hoey Tiong, Kamis 29 Agustus 2024.

Lebih lanjut, pada kesempatan kali Ini Honda Surabaya Center juga menawarkan beragam promo menarik yang sayang jika dilewatkan. Seperti aneka cashback hingga jutaan rupiah, voucher BBM, voucher belanja dan e-toll, selain itu juga ada exclusive merchandise Honda Blind Box khusus untuk pembelian mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya berlangsung.

"Kami juga menyiapkan program penjualan menguntungkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil Honda impiannya," pungkasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

otomotif STEP WGN e:HEV Honda Surabaya Center GIIAS Surabaya 2024 e:N1 EV Grand City Mall