Gibran Dianggap Gimik Saat Debat Cawapres, Kaesang: Biar yang Menonton Menilainya

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

23 Januari 2024 10:10 23 Jan 2024 10:10

Thumbnail Gibran Dianggap Gimik Saat Debat Cawapres, Kaesang: Biar yang Menonton Menilainya Watermark Ketik
Kaesang Pangarep ajak simpatisan menangkan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka alias paslon nomor urut 2. (Foto : Yudha:ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Aksi gimik yang dilakukan oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat debat beberapa waktu lalu mendapatkan respon yang beragam dari warganet. Selain positif, juga ada yang negatif. Sang adik, Kaesang Pangarep memberikan pembelaan.

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Kaesang Pangarep yang juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) usai berkampanye di Gelanggang Olahraga (GOR) Delta Sidoarjo, Selasa (23/1).

Kaesang mengungkapkan jika apa yang dilakukan Gibran saat debat Cawapres kemarin bukanlah perilaku Gibran sehari-hari.

"Ya masak keseharian seperti itu," ujarnya menanggapi.

Foto Kaesang Pangarep melakukan orasi di depan simpatisan PSI di GOR Delta Sidoarjo. (Foto : Yudha/ketik.co.id)Kaesang Pangarep melakukan orasi di depan simpatisan PSI di GOR Delta Sidoarjo. (Foto : Yudha/ketik.co.id)

Namun ia menyerahkan penilaian soal aksi Gibran tersebut pada publik yang melihat. "Ya balik lagi biar yang menonton yang menilainya," tambahnya.

Tak hanya itu soal aksi Gibran yang dianggap melontarkan hal yang receh saat debat, Kaesang pun juga tak mempermasalahkannya. Bahkan ia mempersilahkan siapapun untuk memiliki penilaian masing-masing.

"Ya balik lagi pada penilaiannya masing-masing. Inflasi hijau itu kan juga harus kita lihat juga ke depannya, takutnya malah barang-barang yang gimana bisa dibilang ramah lingkungan harganya malah tinggi itu kan yang harus kita pikirkan betul ke depannya, dah gitu saja ya," ujarnya mengakhiri sesi wawancara dengan awak media.

Diketahui, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan kampanye akbar di parkir timur Gelanggang Olah Raga (GOR) Sidoarjo. Tak sendiri, Kaesang juga ditemani oleh sang istri tercinta, Erina Sofia Gudono yang juga sempat membagikan kaos pada simpatisan PSI.

"Halo semua arek Jawa Timur. Perkenalkan saya Kaesang, Ketua Umum PSI. Kalau di kaos (menunjuk gambar/foto) ini adalah Gibran, kakak saya," ujar Kaesang saat memperkenalkan diri. (*)

Tombol Google News

Tags:

PSI Kaesang Pangarep Gibran Prabowo Gor Delta Sidoarjo Debat Cawapres pemilu2024 pilpres2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1