Grand Mercure Malang Mirama Tawarkan Wedding Corner Bertema “The Choice is Yours”

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Gumilang

8 Juni 2024 02:10 8 Jun 2024 02:10

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama Tawarkan Wedding Corner Bertema “The Choice is Yours” Watermark Ketik
Wedding Corner di Coffee Cafe Malang (Foto: dok. Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – style="text-align:justify">Saat ini banyak calon pengantin mencari beberapa referensi untuk momen pernikahan mulai dari venue, vendor hingga berbagai kebutuhan lainnya. Menjawab permintaan tersebut, Coffee Cafe Malang memberikan wadah untuk beberapa vendor dapat berkolaborasi bersama Grand Mercure Malang Mirama. 

Coffee Cafe Malang kini di sulap lebih menarik dan romantis dengan beberapa hiasan dekorasi dan beberapa display vendor untuk para tamu atau pengunjung yang mencari referensi untuk pernikahan selama kurang lebih 3 bulan kedepan.

Wedding Corner ini berkolaborasi bersama vendor ternama mulai dari Steve Decoration, Wong Hang Distinguished Tailor, Exquise By Tiffany, dan Anaria Souvenir.

Ini menjadi fasilitas tambahan baik itu untuk para tamu yang menginap hingga untuk para tamu yang berkunjung.

Lokasi yang strategis juga memberikan kesempatan bagi calon pengantin untuk merencanakan pernikahan mereka dengan lebih efisien dan memanfaatkan fasilitas dan layanan terbaik yang ditawarkan oleh Grand Mercure Malang Mirama.

Foto Referensi calon pengantin terbaik (Foto:  dok. Grand Mercure Malang Mirama)Referensi calon pengantin terbaik (Foto: dok. Grand Mercure Malang Mirama)

Wedding Corner ini memudahkan pengunjung dan calon pengantin mencari referensinya tanpa ribet dan didukung vendor ternama yang cukup lengkap. Ditambah lokasinya a di Coffee Cafe dengan suasana yang sejuk dan pilihan menu beragam,” ungkap Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama.

Selain itu, pihaknya menyediakan Grand Ballroom yang bisa menampung kurang lebih 2200 orang. Ada promo menarik yang ditawarkan yakni  “The Choice is Yours” di ALL Meeting Planner.

Promo ini menawarkan program gratis ALL - Accor Live Limitless, khususnya kepada penyelenggara rapat atau acara bisnis, social events hingga wedding.

Anggota program ALL yang sudah berlangganan ALL Meeting Planner akan mendapatkan 2x poin setiap kali mereka mengadakan acara. Asalkan memenuhi kriteria dan diselenggarakan di hotel jaringan Accor yang berpartisipasi dalam program loyalitas. “The Choice is Yours” ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2024,” tambah Sugito Adhi.

Kehadiran wedding corner ini juga memberikan kesempatan eksklusif untuk tamu dan calon pengantin karena bisa berkonsultasi langsung dengan wedding specialist dari Grand Mercure Malang Mirama.

Ada promo khusus untuk calon pengantin atau pengunjung yang melakukan proses dealing. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman website ALL ACCOR Meeting Planner. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Coffee Cafe Malang wedding corner
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1