Gus Ali Restui Mas Iin-Abah Edi, Doakan Menang di Pilkada Sidoarjo 2024

Editor: Fathur Roziq

4 September 2024 08:34 4 Sep 2024 08:34

Thumbnail Gus Ali Restui Mas Iin-Abah Edi, Doakan Menang di Pilkada Sidoarjo 2024 Watermark Ketik
Pasangan Mas Iin dan Abah Edi (tengah duduk) saat bersama Tim Pemenangan Pasangan SAE menemui Gus Ali di Ponpes Bumi Sholawat di Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo, pada Rabu (4/9/2024). (Foto: Tim SAE)

KETIK, SIDOARJO – Pasangan Achmad Amir Aslichin-Edi Widodo (Mas Iin-Abah Edi) memperoleh dukungan besar. Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) mendukung duet calon berjuluk Pasangan SAE tersebut. 

Dukungan itu disampaikan Gus Ali saat rombongan Tim Pemenangan Pasangan SAE datang ke Ponpes Bumi Sholawat di Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo, pada Rabu (4/9/2024). Gus Ali mendoakan Pasangan SAE agar bisa memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo 2024 setelah pemungutan suara pada 27 November 2024 mendatang.

Salah seorang kiai khos di Jatim itu juga menyebut Paslon SAE bakal menjadi pemenang Pilkada Sidoarjo 2204. Gus Ali juga sempat mengelus kepala Mas Iin yang duduk di depannya.  

Wis (sudah) menang. Insya Allah menang, tapi sing rukun (yang rukun),” pesannya.

Dalam pertemuan yang digelar di kediaman Gus Ali tersebut, Paslon SAE didampingi Ketua Tim Pemenangan Paslon SAE, yaitu H Usman MKes. Sejumlah petinggi parpol pendukung juga ikut.

Pertemuan berlangsung lebih dari satu jam. Gus Ali memberikan banyak tausiah dan nasihat. Bahkan, Gus Ali juga siap mengajak seluruh santrinya demi memenangkan Paslon SAE .

"Untuk Tulangan dan sekitarnya, saya akan turun sendiri. Beberapa tokoh masyarakat Sidoarjo akan kami bantu untuk kemenangan Mas Iin dan Pak Edi,” ungkapnya.

Setelah bertemu dengan Gus Ali, rombongan Paslon SAE bersama tim pemenangan juga berjumpa dengan anggota DPR RI, Syaikhul Islam Ali (Gus Syaikhul). Saat pertemuan di rumah kayu itu, Gus Syaikhul memberikan banyak wejangan soal kemenangan Paslon SAE.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan SAE H Usman mengatakan, restu dari Gus Ali  menjadi dorongan dan semangat positif bagi Paslon SAE.

"Alhamdulillah, Gus Ali sudah memberikan restu. Insya Allah semakin menguatkan tim kami memenangkan Pilkada ini," pungkas H Usman dalam rilis yang diterima Ketik.co.id. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Sidoarjo 2024 Gus ali ponpes bumi Sholawat Mas Iin Pasangan SAE