H+3 Lebaran, Exit Tol Madyopuro Kota Malang Terpantau Masih Lancar

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Naufal Ardiansyah

13 April 2024 09:52 13 Apr 2024 09:52

Thumbnail H+3 Lebaran, Exit Tol Madyopuro Kota Malang Terpantau Masih Lancar Watermark Ketik
Ilustrasi kondisi Exit Tol Madyopuro. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Memasuki H+3 lebaran, arus lalu lintas yang ada di sekitar Exit Tol Madyopuro terpantau masih lancar. Kondisi tersebut diketahui dari hasil pantauan Satlantas Polresta Malang Kota pada Sabtu (13/4/2024) tepatnya pukul 07.15 WIB. 

Menurut laporan dari Brigadir Riza, Satlantas Polresta Malang Kota, kendaraan yang keluar dari Exit Tol Madyopuro menuju Kota Malang masih cenderung sepi dan tidak ditemukan adanya peningkatan volume kendaraan. 

Kondisi serupa juga terjadi pada arah Kabupaten Malang memasuki Kota Malang. 

"Dari arah Kabupaten Malang yang akan memasuki Kota Malang, terpantau arus lalu lintar normal dan lancar. Belum nampak peningkatan volume kendaraan yang signifikan," ujarnya. 

Foto Pantauan CCTV kondisi arus lalu lintas di Jalan Ki Ageng Gribig, dekat Exit Tol Madyopuro. (Foto: tangkapan layar CCTV Kota Malang)Pantauan CCTV kondisi arus lalu lintas di Jalan Ki Ageng Gribig, dekat Exit Tol Madyopuro. (Foto: tangkapan layar CCTV Kota Malang)

Berbeda dengan pantauan kendaraan dari arah Kota Malang yang akan memasuki pintu tol. Meskipun terlihat adanya peningkatan volume kendaraan, namun arus lalu lintas masih cukup lancar. 

"Dari arah Kota Malang memasuki pintu tol, arus lalu lintas terpantau mengalami peningkatan volume kendaraan namun masih lancar," lanjutnya. 

Selama memasuki arus mudik hingga menjelang arus balik, Polresta Malang Kota telah menyiapkan Pos Pelayanan (Posyan) dan juga Pos Pengamanan (Pospam) di beberapa titik di Kota Malang.

Tak hanya memberikan fasilitas beristirahat dan lyanan kesehatan bagi pengendara, petugas juga turut membantu kelancaran arus lalu lintas. 

"Kami tetap imbau masyarakat yang mudik atau perjalanan wisata ke Kota Malang agar tetap hati-hati dalam berkendara, pastikan cek kelengkapan kendaraan. Apabila lelah atau mengantuk, bisa istirahat di Pospam atau Posyan yang sudah disiapkan," tutupnya. (*)

Tags:

Arus Lalu Lintas Kota Malang Exit Tol Madyopuro Volume Kendaraan Mudik Lebaran Arus Balik