Hadapi Persik Kediri, Persebaya Optimis Raih Poin Penuh

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

17 Maret 2023 10:01 17 Mar 2023 10:01

Thumbnail Hadapi Persik Kediri, Persebaya Optimis Raih Poin Penuh Watermark Ketik
Persebaya optimis bisa meraih 3 poin di Kediri. (Foto : Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi Persik Kediri, Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta pemainnya untuk melupakan hasil imbang dari Persib Bandung dengan skor 2-2. Laga melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri Sabtu (18/3/2023), Persebaya memiliki motivasi tersendiri untuk memperoleh tiga poin penuh.

"Meskipun ini berat, tapi kami sudah meminta anak-anak untuk bisa meraih poin 3 di Kediri serta melupakan hasil buruk sebelumnya," ujar Aji Santoso, Jumat (17/3/2023).

Meskipun Persik Kediri berada di posisi 15, namun Aji tidak ingin anak asuhnya menganggap remeh Persik Kediri. "Kami meminta pemain untuk bisa fokus untuk melakukan permainan dan meraih poin 3 di kandang lawan," terangnya.

Aji meminta anak asuhnya untuk bisa fokus dan melupakan hasil buruk sebelumnya. "Pada latihan sembelumnya kami sudah melakukan game dan pemain tampak enjoy untuk melupakan hasil sebelumnya," terang mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Memperoleh hasil buruk di beberapa pertandingan, Persebaya saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara. Sedangkan Persik Kediri yang berada di posisi 15 tengah onfire usai memperoleh hasil baik dengan menang 5 kali berturut-turut.

Sedangkan, salah satu pemain Alta Ballah mengatakan jika semua pemain memiliki motivasi untuk memperoleh tiga poin. "Jadi pemain sudah bisa fokus dalam memperoleh hasil maksimal di Kediri," jelasnya. (*)

Tags:

persebaya sepakbola Indonesia Liga 1 sepakbola Surabaya derby Jatim
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1