Hadir dengan Lensa Periskop, Realme 12 Suguhkan Foto Jernih Kualitas Terbaik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

11 Januari 2024 08:29 11 Jan 2024 08:29

Thumbnail Hadir dengan Lensa Periskop, Realme 12 Suguhkan Foto Jernih Kualitas Terbaik Watermark Ketik
Realme 12 akan segera diluncurkan di pasar global. (Foto: dok. Realme)

KETIK, JAKARTA – Mengusung slogan baru “Make it real”, Realme secara resmi memperkenalkan teknologi telefoto periskop flagship yang akan dihadirkan pada seri smartphone terbaru mereka, Realme 12 Series.

Fitur baru ini diperkenalkan oleh Realme pada acara realme Exclusive Preview 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, (11/1/2024).

Teknologi telefoto periskop pada Realme 12 Series 5G akan membawa beragam keunggulan dibandingkan kamera dengan lensa biasa. Salah satunya kejernihan dan stabilitas pengambilan gambar di malam hari sekaligus meminimalisir flare dan ghosting melalui gabungan teknologi yang juga digunakan pada Realme GT5 Pro.

Foto Hadir dengan lensa periskop, hasil foto Realme 12 terlihat lebih tajam. (Foto; Realme)Hadir dengan lensa periskop, hasil foto Realme 12 terlihat lebih tajam. (Foto; Realme)

Lebih lanjut dengan lensa periskop keemampuan Pencitraan Zoom Lossless Full-Focal-Length yang Unggul. Kamera utama Realme 12 Series 5G memiliki fitur Sony IMX890 OIS, yang meningkatkan fotografi di malam hari.

Selain itu, Realme 12 Series 5G juga memiliki fitur telefoto periskop dan kamera sudut ultra lebar. Kamera ini menawarkan zoom lossless pada 0.6x, 1x, 2x, 3x, 6x, memberikan pengalaman fotografi zoom lossless dengan full-focal-length yang sebanding dengan perangkat flagship.

Untuk diketahui, kamea ini juga dilengkapi dengan The Next-gen Algorithm: Kustomisasi Eksklusif, kamera Realme 12 ini mampu meningkatkan pemrosesan gambar dengan Algoritma MasterShot.

Hal ini membuat Realme 12 Series 5G adalah perangkat pertama dan satu-satunya di segmennya yang memproses domain RAW, memastikan kejernihan, rentang dinamis, dan realisme terbaik dalam potret sinematik.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi Realme 12 Lensa Periskop fotografi smartphone kamera