Hadiri HUT ke-17 GKBP MDC, Wabup Kaimana Semarakkan Perjalanan Gereja yang Penuh Inspirasi

Jurnalis: La Jen
Editor: Naufal Ardiansyah

25 April 2024 01:24 25 Apr 2024 01:24

Thumbnail Hadiri HUT ke-17 GKBP MDC, Wabup Kaimana Semarakkan Perjalanan Gereja yang Penuh Inspirasi Watermark Ketik
Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat memberikan sambutan kegiatan Anniversary ke-17 GKPB MDC di Kaimana. (Foto: Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, menghadiri acara Anniversary Gereja Kristen Perjanjian Baru (GKPB) Masa Depan Cerah (MDC) yang ke-17, Rabu (24/5/2024)..

Acara ini diselenggarakan di Graha GKPB MDC Kaimana dengan penuh kebahagiaan dan semangat. Dalam sambutannya, Wabup Hasbulla menyampaikan rasa bangganya atas bertambahnya usia GKPB MDC Kaimana.

"Saya turut merasakan kebahagian yang sangat semarak di Ulang Tahun yang ke-17 ini. Kiranya di usia ini terus menjadikan Jemaat GKPB MDC Kaimana dapat bertumbuh dewasa di dalam Tuhan dan menjadikannya Garam dan Terang Dunia," ujarnya. 

Selain itu, Wabup Hasbulla juga mengajak seluruh jemaat untuk merenungkan perjalanan 17 tahun yang telah dilalui bersama. Ia mengingatkan pentingnya refleksi atas suka duka serta kisah-kisah inspiratif yang telah menjadi bagian dari perjalanan gereja ini.

Foto Wakil Bupati Hasbulla Furuada foto bersama dengan peserta Anniversary ke-17 GKPB MDC di Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Wakil Bupati Hasbulla Furuada foto bersama dengan peserta Anniversary ke-17 GKPB MDC di Kaimana. (Foto: Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

Dalam berorganisasi, baik di luar maupun di dalam gereja, memiliki visi dan misi yang harus dicapai secara bersama-sama. Wabup Hasbulla memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Kegiatan Tahunan Regional 7 di GKPB MDC Kaimana. Ia mengakui upaya dan dedikasi yang diberikan oleh jemaat dalam mensukseskan acara tersebut.

"Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jemaat yang telah memberikan keringat dan waktunya untuk mensukseskan kegiatan ini. Kiranya Tuhan Yang Maha Sempurna membalas dengan segala kelimpahan kepada jemaat juga bagi kita semua," ucapnya.

Wabup Hasbulla berharap agar Tuhan senantiasa memberkati dan memperluas pengaruh jemaat GKPB MDC, baik yang berada di Kaimana maupun di tempat lain. Ia berharap gereja ini terus berkembang dan menjadi berkat bagi banyak orang.

"Saya percaya di usia yang Ke-17 ini, sudah banyak hal yang Tuhan kerjakan di tengah-tengah jemaat. Itulah sebabnya, tetap setia, tetap semangat, dan maju terus karena Tuhan mempunyai rencana yang besar bagi jemaat ini. Teruslah bersama-sama bergandengan tangan untuk mencapai hal-hal yang besar bagi Tuhan," tutupnya.

Dengan semangat dan harapan yang dituangkan dalam sambutannya, Wabup Hasbulla menghadirkan suasana yang penuh inspirasi dalam perayaan Anniversary GKPB MDC yang ke-17. Ia berharap semoga Gereja Kristen ini terus tumbuh dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hasbulla Furuada Anniversary ke-17 GKPB MDC Pemkab Kaimana