Hari Terakhir Kerja, Emil Dardak Komitmen Tetap Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

12 Februari 2024 13:40 12 Feb 2024 13:40

Thumbnail Hari Terakhir Kerja, Emil Dardak Komitmen Tetap Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim Watermark Ketik
Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak ketika mendapat kejutan dari istrinya Arumi Bachsin di KEK Singhasari. (Foto : Gumilang/ketik.co.id).

KETIK, MALANG – Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak berkomitmen tetap dampingi Khofifah pada kontestasi Pilkada Jatim 2024. Hal ini disampaikan Emil ketika meresmikan Coding Factory KEK Singhasari, Kabupaten Malang, Senin, (12/2/2024).

"Mohon doa restu, saya sudah berkomitmen untuk kembali mendampingi Ibu Khofifah pada Pemilihan Gubernur yang akan datang," ujar Emil ketika menjawab pertanyaan dari media nasional ketik.co.id terkait langkah selanjutnya setelah hari terakhir bekerja sebagai Wagub Jatim.

Lebih lanjut ia mengatakan, mendampingi Khofifah pada Pilgub Jatim 2024 merupakan suatu kehormatan baginya. "Sebagai kehormatan bagi kami mendapat kepercayaan dari ibu Khofifah," kata Politisi Demokrat ini.

Ia selanjutnya berharap mendapat dukungan optimal dari berbagai pihak, terutama dari partai pendukung. "Mudah-mudahan tentunya segenap partai pendukung. Seperti sebagaimana dulu juga, kita akan silaturahmi dan mematangkan," kata mantan Bupati Trenggalek ini.

Saat ini pihaknya fokus pada perhelatan Pilpres 2024. "Kita fokus pilpres terlebih dahulu. Setelah itu kita Mulai merencanakan langkah-langkahnya untuk Jawa Timur," ucapnya.

Pada hari kerja terakhir sebagai Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak juga mendapat kejutan dari sang istri Arumi Bachsin. Artis ibukota ini tiba-tiba datang menghampiri Emil Dardak dengan membawa bunga.

Kedatangan Arumi Bachsin ini mengangetkan Emil Elestianto Dardak. Karena saat meresmikan KEK Singhasari, sebenarnya ia tidak bersama sang istri tercinta.

Para pejabat Pemprov Jatim, Pemkab Malang, Guru, murid dan seluruh komponen KEK Singhasari juga mengiringi hari terakhir kerja dari Emil Dardak. Emil Dardak juga menyalami mereka satu per satu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Emil Dardak Khofifah Jawa timur jatim Kabupaten Malang KEK Singhasari
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1