HMI-KOHATI Sumenep Gelar LK II dan LKK, Bupati dan Wabup Kompak Hadiri Pembukaan

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: Muhammad Faizin

22 April 2024 07:31 22 Apr 2024 07:31

Thumbnail HMI-KOHATI Sumenep Gelar LK II dan LKK, Bupati dan Wabup Kompak Hadiri Pembukaan Watermark Ketik
Bupati dan Wabup hadiri Pembukaan LK II HMI dan LKK Kohati (foto : Istimewa)

KETIK, SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dan Wakil Bupati Ny. Hj. Dewi Kholifah Syafraji, kompak menghadiri pembukaan Latihan Kader (LK) II HMI dan LKK Kohati Sumenep, Minggu (21/04/2024) malam di SKB Batuan. Selain bupati dan wabup, turut hadir pula anggota KPU Sumenep Rafiqi dan Koordinator Presidium KAHMI Sumenep Akis Jasuli yang juga merupakan Ketua Komisi IV DPRD Sumenep.

A Khoirurrozi, Ketua Panitia LK II bersyukur Bupati dan Wabup bisa hadir dan memberikan sambutan pada pembukaan LK II dan LKK Kohati. “Alhamdulillah Pak Bupati bisa berkenan memberikan sambutan," kata Khoirurrozi kepada media online nasional Ketik.co.id.

Sementara M. Shohir Ketua Umum HMI Sumenep dan Rif'atul Hasanah Ketua Kohati Sumenep mengatakan kehadiran dua pucuk pimpinan di kabupaten ujung timur Pulau Madura pada acara HMI dan Kohati ini merupakan sebuah kebanggaan dan sebagai penghargaan terhadap HMI dan Kohati Sumenep.

Foto Ketum HMI dan Ketua Kohati ramah tamah dengan Bupati, Wabup, Rafiqi (KPU  ). ( Foto : istimewa )Ketum HMI dan Ketua Kohati ramah tamah dengan Bupati, Wabup, Rafiqi (KPU ). ( Foto : istimewa )

“Kehadiran mereka berdua memang sangat ditunggu-tunggu oleh kami. Karena para peserta LK II dan LKK Kohati ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia," kata M. Shohir. 

Kegiatan yang ditempatkan di SKB Batuan ini akan berlangsung mulai tanggal 22-27 April 2024.

Rafiqi, selaku mantan pengurus HMI Sumenep berharap agar pelaksanaan LK II dan LKK Kohati Sumenep bisa berjalan lancar dan sukses.

Anggota KPU Sumenep ini juga berharap, nantinya akan lahir kader-kader HMI yang tangguh dan berkualitas. Diharapkan para peserta nantinya bisa mengabdi serta membangun bangsa dan negeri ini dengan profesi dan keilmuan masing-masing.

"Karena bagaimanapun juga kader-kader HMI sudah tidak diragukan lagi tentang pengabdiannya pada bangsa ini," jelas Rafiqi yang juga mantan jurnalis ini. (*) 

Tombol Google News

Tags:

HMI Sumenep LK II Kohati Bupati Sumenep Fauzi Wongsojudo Wabup Hj. Dewi Kholifah