Honda Surabaya Center Perkenalkan New BR-V N7X di IIMS Surabaya 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

29 Mei 2024 13:40 29 Mei 2024 13:40

Thumbnail Honda Surabaya Center Perkenalkan New BR-V N7X di IIMS Surabaya 2024 Watermark Ketik
New Honda BR-V N7X Edition dengan warna baru Sand Khaki Pearl yang modern. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Honda Surabaya Center (HSC) memamerkan produk barunya yakni New Honda BR-V N7X Edition dan Honda e:Technology pada Rabu (29/5/2024).

New Honda BR-V N7X Edition pertama kali diperkenalkan pada Februari 2024 Ialu di IIMS Jakarta dengan tampilan desain eksterior yang stylish dan tetap mempertahankan berbagal keunggulan dari LSUV mulai dari performa mesin yang bertenaga dan efisien, kabin yang luas hingga dapat digunakan di berbagai aktivitas.

Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Center mengatakan selain menghadirkan produk baru pihaknya juga memperkenalkan warna baru pada produk Honda. yaitu Sand Khaki Pearl pada model New Honda BR-V N7X Edition setelah sebelumnya diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. 

"Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome," jelas Wendy, Rabu (29/5/2024).

Lebih lanjut, New Honda BR-V N7X Edition hadir dengan eksterior New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem. 

"Selain itu di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish," tambahnya.

Selain itu, khusus untuk pameran kali ini pihaknya menghadirkan beragam promo menarik bagi para konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Konsumen yang melakukan pembelian New Honda BR-V N7X Edition selama IIMS Surabaya 2024 bisa mendapatkan cashback hingga Rp25 juta Rupiah.

"Selain itu masih terdapat voucher BBM Rp500ribu hingga Rp1 juta Rupiah, serta tambahan voucher belanja atau e-Toll senilai Rp1 juta," paparnya.

Kemudian dalam pameran ini Honda juga menampilkan Honda e, Honda e yang ditampilkan merupakan salah satu mobil full electric Honda yang telah dipasarkan di Eropa dan Jepang. 

Model ini menawarkan desain retro futuristic yang atraktif, kabin canggih dengan berbagai digital interface, motor bertenaga yang fun to drive, baterai compact dengan efisiensi tenaga, hingga performaberkendara yang lincah namun tetap stabil.

"Kami menghadirkan juga Honda e ini untuk menunjukkan jika kami juga memiliki mobil listrik. Mobil listrik ini sudah dipasarkan di Eropa dan Jepang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Honda Surabaya Center otomotif iims New Honda BR-V N7X Edition Sand Khaki Pearl