Hotel 88 Embong Kenongo Hadirkan Gema Ramadan untuk Temani Berbuka Puasa

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

6 Maret 2024 10:54 6 Mar 2024 10:54

Thumbnail Hotel 88 Embong Kenongo Hadirkan Gema Ramadan untuk Temani Berbuka Puasa Watermark Ketik
Gema Ramadan hadirkan beragam menu berbuka puasa. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Hotel 88 Embong Kenongo menghadirkan program all you can eat buffet untuk berbuka puasa. Mengambil tema 'Gema Ramadan' dalam program ini berbagai hidangan disediakan untuk menemani momen berbuka puasa anda.

General Manager Hotel 88 Surabaya Adi mengatakan pada program 'Gema Ramadan' kali ini pihaknya menyiapkan berbagai sajian yang istimewa seperti nasi lemak, mie goreng, ayam percik, ikan rica rica , telur kare, sambal goreng manisa, orek tahu tempe, laksa dan masih banyak lagi.

Sajian ini nantinya akan berganti atau dirotasi agar para tamu tidak merasa bosan dengan menu yang dihidangkan.

"Kami telah menyediakan banyak sekali menu yang lezat untuk menemani para tamu berbuka. Kami juga menyediakan sweet dan savory takjil corner khusus di bulan ramadan nanti," jelasnya, Selasa (6/3/2024).

Tidak hanya menyiapkan beragam hidangan untuk berbuka puasa, pihaknya juga menyiapkan keperluan untuk beribadah sholat maghrib bagi para tamu. Terdapat ruangan yang dapat digunakan sebagai musala dan juga tempat wudu sehingga para tamu tetap dapat beribadah.

"Kami juga menyiapkan area khusus untuk para tamu agar dapat melaksanakan sholat maghrib yang muat sekitar 20 orang. Jadi para tamu gak cuma kenyang tetapi juga ibadahnya lancar," tambahnya.

Program all you can eat buffet 'Gema Ramadan' ini akan dimulai pada tanggal 13 Maret 2024 nanti. Para tamu dapat memesan langsung dengan harga hanya Rp 98 ribu nett per pax. Namun terdapat penawaran khusus untuk pemesanan early bird yang berlaku hingga 20 Maret 2024, tamu hanya perlu membayar sebesar Rp 88 ribu per pax.

"Tidak hanya itu, kami juga menyediakan berbagai voucher salah satunya voucher menginap di jaringan Waringin Hospitality yang akan diundi di akhir bulan ramadan," pungkasnya.(*)

Tags:

Gema Ramadan Kuliner Sajian Berbuka Puasa Hotel 88 Embong Kenongo