Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Beragam Menu Nusantara di Kampoeng Ramadan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

7 Maret 2024 02:02 7 Mar 2024 02:02

Thumbnail Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Beragam Menu Nusantara di Kampoeng Ramadan Watermark Ketik
Chef Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama saat mempresentasikan aneka menu hidangan di Kampoeng Ramadan. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bulan Ramadan adalah bulan suci yang selalu dinanti umat muslim di seluruh dunia. Oleh sebab itu menyambut bulan yang penuh berkah ini Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menghadirkan program berbuka puasa dengan mengusung tema “Kampoeng Ramadhan”.

Sesuai dengan tema yang diangkat, makanan yang disajikan kebanyakan bertemakan hidangan kampung atau nusantara namun untuk menambahkan variasi menu, tersedia juga menu Timur Tengah dan juga Western yang akan menemani momen berbuka bersama keluarga.

Sugito Adhi, selaku General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dan Grand Mercure Malang Mirama mengatakan untuk menarik minat tamu pihaknya menyediakan door prize berupa kepingan emas dari PT Pegadaian serta berbagai voucher dan giveaway yang akan diundi setiap minggu.

"Selain hidangan yang nikmat kami juga mempersiapkan grand prize utama yaitu tiket umroh gratis untuk 1 orang dari Ebad Tour and Travel Surabaya," jelasnya.

Foto Beragam menu menarik yang disajikan di Kampoeng Ramadan. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Beragam menu menarik yang disajikan di Kampoeng Ramadan. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Adhi menambahkan untuk memberikan hiburan kepada para tamu tersedia juga aneka hiburan seperti live music setiap harinya serta 360 spin photobooth oleh Amigo Photobooth bagi para tamu yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan kerabat.

"Jadi selain menikmati hidangan para tamu akan dihibur dengan alunan live music dan 360 spin photobooth untuk mengabadikan momen bersama orang terdekat," tambahnya.

Lebih lanjut untuk program berbuka puasa di Mercure Hotel Grand Mirama Surabaya para tamu bisa mendapatkan harga spesial selama masa early bird yakni Rp 188 ribu nett per pax untuk pemesanan hingga tanggal 18 Maret 2024. Sedangkan setelah tanggal tersebut harga akan kembali normal di Rp 238 ribu nett per pax.

"Harapan kami bahwa Ramadhan kali ini dapat membawa berkah bagi kita semua dan Mercure Surabaya Grand Mirama dapat selalu menjadi pilihan di Kota Surabaya," pungkasnya.(*)

Tags:

Ramadan Kampoeng Ramadan Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama Berbuka Puasa Hidangan Nusantara