Hotel Santika Premiere Gubeng Gandeng Emina Gelar Beauty Class

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

27 Agustus 2023 07:43 27 Agt 2023 07:43

Thumbnail Hotel Santika Premiere Gubeng Gandeng Emina Gelar Beauty Class Watermark Ketik
Remaja putri ini sedang mengikuti Beauty Class yang digelar oleh Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya bekerjasama dengan Emina, Minggu (27/8/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik co.id)

KETIK, SURABAYA – Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya bekerja sama dengan Emina menggelar Beauty Class di ruang Glowstick dengan diikuti 20 peserta dari kelompok usia 14 hingga 20 tahun.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan ruang bagi remaja putri yang ingin belajar make up.

"Ini untuk memberikan ruang kepada remaja putri untuk belajar merawat wajah dan mempercantik diri," ucap Public Relation Hotel Santika Premiere Gubeng Radinia Pitaramita, Minggu (27/8/2023).

Dengan menggandeng brand kosmetik ternama, Hotel Santika Premiere Gubeng berharap dapat menarik animo masyarkat untuk mengikuti kegiatan yang digelar. Selain itu, Santika mempunyai ruang dan sangat terbuka untuk bekerjasama dalam mengadakan kegiatan kreatif lainnya.

"Acara ini selain digelar sebagai agenda kegiatan bulanan dari Hotel juga bermaksud mengisi akhir pekan para remaja dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Dengan mengusung tema warna pink dan putih, Emina dan Santika Premiere Gubeng berusaha mengemas acara semenarik mungkin," ucap wanita yang akrab disapa Pipit.

Sementara itu, Sarah Daluh dari Emina mengatakan tema Beauty Class yang diusung kali ini adalah Natural & Glam Look. Emina sendiri ingin memberikan edukasi tentang bagaimana cara memilih tampilan make-up sesuai usia dan warna kulit. Dimana make-up dari Emina ini aman dan bisa dipakai mulai dari remaja usia 14 tahun.

"Para peserta tidak hanya belajar make-up tapi juga nantinya akan diundi dan dipilih peserta dengan make-up terbaik untuk mendapatkan hadiah utama voucher menginap dari Hotel Santika Premiere Gubeng dan hadiah 1 goodie bag make-up dari Emina," ucap Sarah.

"Waktu yang disediakan sekitar 2 jam dan akan langsung dilanjutkan dengan penilaian dan pengumuman pemenang di hari yang sama," lanjutnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Beauty Class Hotel Santika Premiere Gubeng Gubeng Surabaya