Huawei Gebrak Pasar Smartphone dengan Desain Tipis dan Ramping

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

22 Maret 2024 16:30 22 Mar 2024 16:30

Thumbnail Huawei Gebrak Pasar Smartphone dengan Desain Tipis dan Ramping Watermark Ketik
Kumpulan produk Huawei Nova 12 Series. (Foto: Huawei)

KETIK, JAKARTA – Huawei baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni Huawei nova 12 Series yang dikenal karena dilengkapi fitur selfie yang lebih canggih dan desain tipis. Huawei juga meluncurkan produk lain yang masuk dalam kategori wareable yaitu Huawei Band 9 dan Huawei FreeLace Pro 2.

Ini adalah langkah besar bagi perusahaan teknologi asal China tersebut, menghadirkan tiga varian menarik: Huawei Nova 12i, Huawei Nova 12s, dan Huawei Nova 12 SE.

Huawei nova 12 Series memiliki konsep perpaduan harmoni antara mode dan teknologi, dan produk Huawei nova 12s menampilkan desain unik dengan tekstur petal. Huawei nova 12s dan Huawei nova 12 SE mewarisi desain Star Orbit Ring yang ikonis dan memukau. Di sisi lain, tampilan Huawei nova 12i semakin menarik dengan Super Star Orbit Ring.

Sebagai pionir teknologi kamera selfie, Huawei nova 12 Series menghadirkan 60MP Ultra-Wide Selfie Camera pada produk Huawei nova 12s sebagai terobosan dalam group shots dan scenic selfies dengan resolusi tinggi. Lebih lagi, Huawei nova 12 Series menawarkan berbagai fitur signifikan pada kamera belakang, didukung perangkat lunak fotografi yang canggih.

Huawei nova 12 Series untuk pertama kalinya memakai EMUI 14, meningkatkan pengalaman pengguna dengan sistem keamanan, personalisasi, dan efisiensi yang semakin baik. EMUI 14 memperkenalkan fitur-fitur seperti Live View untuk real-time app activity pada lock screen dan kendali privasi yang lengkap. 

Sementara itu, Huawei Band 9 dan Huawei FreeLace Pro 2, memiliki keunggulan berkat usia pakai baterai yang awet dan fitur quick charging, menjamin pengguna tetap terkoneksi tanpa harus sering-sering mengecas baterai. HUAWEI Band 9 juga melansir HUAWEI TruSleep™ 4.0, menghadirkan fitur-fitur sleep management yang lengkap pada pergelangan tangan pengguna.

Huawei FreeLace Pro 2 dan Huawei Band 9 memadukan fungsionalitas dan mode. Produk earphone ini memiliki desain neckband yang nyaman dipakai sepanjang hari, sedangkan Huawei Band 9 menawarkan komponen strap yang trendi dan menyenangkan ketika dikenakan sepanjang hari.(*)

Tags:

teknologi huawei Huawei 12 Series Wareable desain tipis elegan Huawei band 9 Huawei FreeLace Pro