HUT Ke-1 Perisai Diri, Kehutanan Palembang Gelar Lomba Menggambar dan Bagi Tanaman

Jurnalis: Bubun Kurniadi
Editor: Marno

12 September 2023 20:39 12 Sep 2023 20:39

Thumbnail HUT Ke-1 Perisai Diri, Kehutanan Palembang Gelar Lomba Menggambar dan Bagi Tanaman Watermark Ketik
Foto bersama Kelatnas Perisai Diri Unit Instansi Kehutanan, di lapangan BPSI LHK Palembang, Selasa (12/9/2023). (Humas Kehutanan Palembang)

KETIK, PALEMBANG – Memperingati HUT ke-1 Kelatnas Perisai Diri (PD) Unit Instansi Kehutanan, digelar lomba menggambar dan atraksi silat anak-anak di lapangan BPSI LHK Palembang, Selasa (12/9/2023).

Peserta lomba berasal dari Unit/Ranting Kelatnas PD di Kota Palembang dan anak-anak perwakilan dari setiap satker KLHK. Para pemenang lomba mendapat trofi dan sertifikat.

"Kegiatan ini sekaligus momentum untuk mengedukasi anak-anak sejak usia dini," ujar Kepala BPSI KLHK selaku Koordinator Satker KLHK yang diwakili oleh Hendra Sandjaya,S.Hut.M.Si. 

Sebelum potong tumpeng, dilakukan berdoa bersama yang dipimpin PKE Provinsi Sumsel H.Sugeng Hariyadi didampingi Ketua Unit Heri Mulyono,S.Hut.

Kepala Satker DR. Ja Postman selaku Kepala BPHP Wilayah V bangga dengan adanya latihan Kelatnas PD di lingkup Kehutanan Sumsel. "Saya terharu sekaligus bangga dengan keberlangsungan latihan PD yang mencapai satu tahun ini," ujarnya. 

Kegiatan lainnya pembagian bibit tanaman kepada para peserta lomba gambar dan masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Raya Kol.H. Burlian Km.6,5 Palembang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hut Kelatnas Perisai Diri Unit Instansi Kehutanan