Iky Bams Ajak Warga Halmahera Selatan Sukseskan MTQ ke-30

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Naufal Ardiansyah

29 Februari 2024 19:18 29 Feb 2024 19:18

Thumbnail Iky Bams Ajak Warga Halmahera Selatan Sukseskan MTQ ke-30 Watermark Ketik
Baliho ajakan suksesi MTQ ke 30 Halsel di depan Kantor PUPR Halsel. (Foto: Mursal/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Halmahera Selatan Ikbal Mustafa mengajak warga Halmahera Selatan menyukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 30 Kabupaten Halmahera Selatan.

Kepala Dinas yang karib dengan sapaan Iky Bam's ini mengungkapkan, warga Halmahera Selatan (Halsel) wajib membumikan Al Qur'an yang merupakan syiar islam, dengan ikut mendukung serta mensukseskan MTQ ke 30 di Halsel.

Foto Ikbal Mustafa (Iky Bam's) Kadis PUPR Halsel (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)Ikbal Mustafa (Iky Bam's) Kadis PUPR Halsel (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

Hal tersebut disimpulkan Iky Bam's sebagai bagian dari landasan menuju daerah yang lebih bermartabat dengan senyum yang penuh keberkahan.

"Mensiarkan Islam membumikan Al Qur'an menuju senyum berkah di bumi Saruma," kata Iky Bam's Kamis, (29/2/2024)

MTQ ke 30 Halsel bakal resmi digelar pada tanggal 1 Maret 2024 yang dipusatkan di beberapa titik. Namun, Masjid Raya Halsel bakal jadi venue utama sesuai keterangan yang disampaikan Sekda Halmahera Selatan Safiun Radjulan dikutip dari Infopublik.id.

Diketahui MTQ kali ini bakal diselenggarakan selama 6 hari dan melibatkan peserta dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Halmahera Selatan. (*)

Tags:

Kadis PUPR Halmahera Selatan Halsel Ikbal Mustafa Iky Bams ajakan suksesi MTQ 30 Halsel