Indahkus Tampil Keren di Surabaya Kenalkan Album 'Once in A Blue Moon'

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Shinta Miranda

8 Maret 2023 07:00 8 Mar 2023 07:00

Thumbnail Indahkus Tampil Keren di Surabaya Kenalkan Album 'Once in A Blue Moon' Watermark Ketik
Penampilan Indahkus di Surabaya. (Foto: Shinta/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Indah Kusuma, atau yang kerap disapa Indahkus, merilis sebuah album bertajuk ‘Once in blue moon’. Perilisan album itu dikemas dalam tur moon tune yang digelar di empat kota, salah satunya Kota Surabaya, pada (7/3/2023) malam. 

Indahkus memiliki kepribadian yang unik, dia menyampaikan jika albumnya menceritakan pengalaman yang dijalaninya sekali seumur hidup, dan hal itu sangat mengubah kehidupanya. 

"Beberapa pengalaman itu saat ini biasanya disebut Quarter Life Crisis, jadi ada yang menceritakan kisah cinta yang dibohongi, kemudian terjebak dalam cinta segitiga, sedih, patah hati, dan juga masalah mental,” ucap Indahkus. 

Wanita yang berprofesi sebagai dokter ini juga mengungkapkan di dalam albumnya memiliki 6 soundtrack lagu dan salah satunya adalah berbahasa Korea. 

"Sebenarnya bagi aku semua lagu itu spesial. Tapi yang paling spesial ada satu lagu, yang judulnya Aries. Itu karena aku lahirnya di bulan April, dan zodiak (bintang) nya Aries,” jelasnya. 

Ide-ide unik dari Indahkus, Ia tuangkan dengan sebuah lagu lalu dibentuklah sebuah album yang sesuai kesukaannya tentang tata surya. 

"Apa yang ada di lagu-lagu itu isinya banyak menganalogikan tata surya, seperti bulan, matahari, dan planet-planet. Bulan kan punya fase banyak, nah dengan once in blue moon dan rambutku yang dicat biru mungkin orang jadi lebih mudah ingat pada album yang ini dan juga beberapa lagunya,” ujarnya. 

Nah bagi yang penasaran dengan lagu Indahkus, nikmati di seluruh platform musik atau ikuti tour Moontune Indahkus di empat kota di Pulau Jawa yakni Malang, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta yang akan dimulai pada tanggal 5 Maret. 

Untuk di setiap kota, kita dapat menyaksikan penampilan Indahkus dengan membeli tiket seharga Rp75.000. Indahkus juga menawarkan paket merchandise dan tiket seharga Rp149.000. Tiket saat ini sudah dapat dibeli di Loket.com (*)

Tombol Google News

Tags:

Indahkus moon tune album Once in A Blue Moon