Infinix Luncurkan Dua Produk Note 40 Series, Harga Terjangkau Spek Dewa

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

2 April 2024 17:00 2 Apr 2024 17:00

Thumbnail Infinix Luncurkan Dua Produk Note 40 Series, Harga Terjangkau Spek Dewa Watermark Ketik
Infinix Indonesia luncurkan Infinix Note 40 Series di Surabaya, Selasa (2/4/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Infinix Note 40 Series menjadi gedget terbaru dari Infinix Indonesia yang menyajikan berbagai fitur terbaru serta teknologi All-Round FastCharge2.0 pertama di Note Series.

Dengan harga terjangkau namun memiliki spek dewa, gawai dari Infinix ini menjadi primadona tersendiri bagi gamers.

Mengusung tagline anti gabut serba ngebut, Infinix Indonesia hadir dalam dua varian, Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro.

"Infinix Note 40 Series yang kami luncurkan hari ini menunjukkan komitmen Infinix untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note," ucap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, Selasa (2/4/2024).

Dengan harga yang terjangkau, Infinix Note 40 dibandrol dengan harga Rp 2.799.000 dan Rp 3.499.000 untuk Note 40 Pro.

"Untuk seri yang Pro sudah bisa dibeli di erafone dan untuk yang Infinix Note 40 bisa dibeli ditoko HP yang ada di Surabaya," pungkas Sergio.

Memiliki performance andal untuk gaming dan entertainment menjadi salah satu keunggulan produk dari Infinix Indonesia.

"Durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh jadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast,” ucapnya.

Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal.

"Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series," ucap Sergio.

Sedangkan, untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel. Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge.

"Infinix Note 40 Series juga menghadirkan beragam teknologi charging yang menarik dan telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Salah satunya adalah dukungan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C Fitur charging yang pertama kali diperkenalkan pada Infinix Note 30 Series, yaitu Bypass Charging, yang juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game," ucapnya.

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

"Layar Jernih dan Super Responsif, Pengalaman Makin Imersif Untuk pengalaman gaming dan entertainment maksimal, pengalaman visual pada Infinix Note 40 Series juga semakin ditingkatkan," bebernya.

Kapasitas refresh rate 120Hz yang super responsif dengan 360Hz Touch Sampling Rate memberikan pengalaman scrolling dan gaming semakin mulus dan presisi.

"Layar AMOLED 120Hz dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits pun memastikan visibilitas optimal di berbagai kondisi pencahayaan," terangnya.

Sementara itu, Note 40 Pro menampilkan layar 3D Curved 55° yang semakin memukau, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang tahan benturan.

"Desain elegan dengan konsep Metal Device Antenna (MDA) membuat antena tersembunyi dan memberikan kesan sleek pada Note 40 Series," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Infinix Note 40 Series Infinix Indonesia Gadget Teknologi Terbaru Gamers
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1