Ini Kata Tokoh PBNU KH Abdul Muhaimin tentang Calon Bupati Bangkalan Mathur Husairi

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: M. Rifat

12 September 2024 16:15 12 Sep 2024 16:15

Thumbnail Ini Kata Tokoh PBNU KH Abdul Muhaimin tentang Calon Bupati Bangkalan Mathur Husairi Watermark Ketik
Calon Bupati Bangkalan dan istri bersama Pengasuh Ponpes Nurul Ummahat (12/09/2024) (Foto.dok tim pemenangan/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bangkalan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Mathur Husyairi dan Jayus Salam mendapat dukungan penuh dari KH. Abdul Muhaimin, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ummahat, Kotagede, Yogyakarta.

Dukungan ini disampaikan saat Mathur Husyairi dan istrinya, Mutmainah, berkunjung ke kediaman KH. Abdul Muhaimin.

KH. Abdul Muhaimin dikenal sebagai ulama yang selalu mengedepankan semangat toleransi dan pluralisme. Dia merupakan tokoh terdepan dalam menjalin semangat persatuan atau ukhuwah, termasuk dengan komunitas masyarakat lintas agama.

"Semoga Allah berkenan memberikan fadholnya, anugerahnya serta berjalan dengan lancar dan amanah, full barokah," ujar KH. Abdul Muhaimin, yang juga sahabat dari Gus Wahid Maktub.

Menurutnya, pasangan Mathur-Jayus memiliki visi yang jelas untuk masa depan Bangkalan yang lebih baik.

"Saya melihat Mathur Husairi ini semangat juangnya hebat, rekam jejaknya dan pemahaman keagamaannya juga sangat baik," jelas Pengasuh yang juga menjabat Ketua Ikatan Pesantren Indonesia ini.

Sementara Mathur Husairi mengatakan dukungan ini menjadi semangat besar baginya untuk terus berjuang, tidak hanya untuk memenangkan Pilkada, tetapi juga untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Bangkalan.

"Tugas kita adalah berjuang untuk Bangkalan lebih maju, dari segi pendidikan, kesejahteraan hidup, kebudayaan, dan lain sebagainya," ucap Mathur. Kamis. 12 September 2024.

"Saya ucapkan terima kasih pada Kiyai Abdul Muhaimin atas dukunganya, Support dari tokoh-tokoh penting ini, menjadi tambahan energi bagi kami, untuk semakin semangat dan optimis dalam menghadapi kontestasi Pilkada Bangkalan November mendatang," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

#Calon Bupati Bangkalan Mathur Husairi pengasuh ponpes Nurul Ummahat pilkada Pilbup Bangkalan