iQOO Resmi Hadir di Tanah Air, Smartphone Gaming yang Gahar 

Editor: Shinta Miranda

1 Desember 2022 04:33 1 Des 2022 04:33

Thumbnail iQOO Resmi Hadir di Tanah Air, Smartphone Gaming yang Gahar  Watermark Ketik
Tampilan iQOO yang akan meluncur 2 Desember. (Foto: Instagram: iqooind) 

KETIK, JAKARTA – Brand iQOO telah menjadwalkan acara peluncuran untuk 2 Desember, tapi perusahaan mengumumkan penundaan menyusul kabar meninggalnya mantan pemimpin China Jiang Zemin. 

Sebelumnya, iQOO telah mengonfirmasi untuk memulai debut seri iQOO 11 dan iQOO Neo 7 SE di konferensi ini. 

Menjelang itu, perusahaan secara resmi memberikan teaser fitur-fitur dari smartphone ini. Bahkan, seluruh spesifikasi iQOO 11 Pro sudah keluar. 

Informasi ini berasal dari sumber tepercaya yang juga membagikan render model vanilla dan pro. 

Produk pertamanya itu, iQOO 11 5G, menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang baru saja diluncurkan oleh Qualcomm. Selain itu, perusahaan masih menjalin kolaborasi dengan BMW M Motorsport, terlihat pada desain satu variannya: garis vertikal merah hitam biru. 

Untuk spesifikasi lain, fitur, harga dan penjualan, iQOO meminta untuk bersabar hingga saat rilis nanti. Meski begitu, dari iklan peluncurannya di Malaysia diketahui iQOO 11 5G menyebut diri raja ponsel gaming. Di negara tetangga itu, ponsel yang sama akan hadir seminggu lebih cepat yakni 2 Desember. 

iQOO akan menjadi brand independen yang terpisah dari Vivo untuk pasar Indonesia. Seperti diketahui, iQOO sendiri merupakan sub-brand Vivo yang diperkenalkan pertama kali pada 2019. 

Sebagai mitra penjualan, iQOO bekerja sama dengan dua marketplace yakni Tokopedia dan Shopee. Sementara soal layanan purnajual, HP iQOO nantinya akan didukung Vivo Service Center. (*)

Tombol Google News

Tags:

iQOO smartphone gaming BMW