Jalan Sehat Harlah ke-25 PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal: Pemilu Hak Konstitusi Warga

Editor: Akhmad Sugriwa

7 Oktober 2023 09:29 7 Okt 2023 09:29

Thumbnail Jalan Sehat Harlah ke-25 PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal: Pemilu Hak Konstitusi Warga Watermark Ketik
Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna saat jalan sehat dalam rangka Harlah ke-25 PKB di kawasan Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (7/10/2023).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Ratusan kader dan simpatisan antusias DPC PKB Kabupaten Bandung, mengikuti giat jalan sehat di kawasan Alun-alun Soreang, Sabtu (7/10/2023) pagi. Jalan sehat dalam rangka Harlah ke-25 PKB itu juga diikuti para kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Soreang, Cangkuang, Kutawaringin, Pasirjambu, Ciwidey dan Kecamatan Rancabali.

Jalan sehat itu dihadiri langsung Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKB Humaira Zahrotun Noor, dan para Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung dari PKB asal Dapil 1. 

Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal mengungkapkan saat ini sedang menghadapi tahun politik yang merupakan hajatnya partai politik di Indonesia.

“Mohon semuanya juga warga bangsa memahami hak-hak konstitusi. Tidak boleh saling mencegah dan saling melarang. Tahun politik ini, kita ikuti dengan riang gembira. Jangan ada gontok-gontokan. Perbedaan pilihan, perbedaan pendapatan jangan dibesar-besarkan,” kata Kang Haji Cucun.

Anggota Komisi III DPR RI ini pun berharap kepada warga semua atau warga bangsa ini, pasca pelaksanaan Pemilu 2024, untuk kembali bersatu padu lagi dan setelah terpilihnya wakil-wakil rakyat yang betul-betul ke depan bisa dekat dengan rakyat.

“Wakil rakyat yang betul-betul hadir di tengah-tengah rakyat. Apalagi PKB, saya selalu menyampaikan kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, yaitu beliau Pak Dadang Supriatna, semua para caleg harus turun dan menyapa masyarakat. Biar ke depannya setelah menjadi wakil rakyat akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat,” tandas Cucun

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna di hadapan ratusan peserta jalan sehat dalam rangka Harlah ke-25 PKB itu mengajak kepada semua masyarakat maupun para peserta jalan sehat untuk mensukseskan Pemilu 2024. “Kita sukseskan Pemilu 2024 karena ini merupakan hajat nasional,” seru Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Kang DS menandaskan, para kader PKB, yang saat ini menjadi Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat maupun DPRD Kabupaten Bandung selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Insya Allah, PKB bisa memenangkan Pemilu 2024. Para kader PKB selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucap Kang DS yang juga menjabat Bupati Bandung.

Pada pelaksanaan jalan sehat itu, Cucun Ahmad Syamsurijal maupun Dadang Supriatna memberikan hadiah untuk melaksanakan ibadah umrah  untuk dua orang peserta jalan sehat.(*)

Tags:

pkb KETUA FRAKSI PKB DPR RI DPR RI CUCUN AHMAD SYAMSURIJAL pkb kabupaten bandung