Jalan Sehat Prabowo-Gibran Karo Mas Kawe di Lumajang, Ada Hadiah Utama Umroh

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

2 Februari 2024 06:01 2 Feb 2024 06:01

Thumbnail Jalan Sehat Prabowo-Gibran Karo Mas Kawe di Lumajang, Ada Hadiah Utama Umroh Watermark Ketik
Jalan Sehat Prabowo-Gibran Karo Mas Kawe di Lumajang pada Minggu, 4 Februari 2024 (Foto: Konco Mas Kawe)

KETIK, JEMBER – Partai Gerindra bersama Konco Mas Kawe menggelar Jalan Sehat “Prabowo Gibran Karo Mas Kawe” di Stadion Semeru, Lumajang pada Minggu, 4 Februari 2024 pukul 06.00-11.00 WIB.

Berbagai macam hadiah menarik bakal diundi. Total hadiah puluhan juta rupiah dengan hadiah utama kesempatan mendapatkan paket umroh gratis bagi yang beruntung.

Acara tersebut tidak hanya untuk kader Gerindra saja, melainkan terbuka untuk umum bagi masyarakat Lumajang dan sekitarnya. Calon Legislatif Kawendra Lukistian Partai Gerindra Dapil Jember-Lumajang nomor urut 2 menyebut bahwa acara tersebut digelar murni untuk berbagi kepada masyarakat.

“Juga menggerakkan perekonomian masyarakat, terutama bagi para UMKM yang bisa dimanfaatkan di sekitar wilayah stadion,” ungkapnya.

Tidak hanya jalan sehat saja, para peserta juga akan dihibur oleh pemusik lokal Lumajang Geranium Official. Bahkan artis tanah air Ifan Seventeen, Pakdhe Baz, dan Alie Melon. “Akan hadir juga komandan TKN Fanta, Arief Rosyid dan TKN Prabowo-Gibran lainnya,” imbuh pria yang akrab disapa Mas Kawe itu.

Bagi kamu arek-arek muda yang ingin ikut keseruan jalan sehat dan bernyanyi riang gembira bareng konco-konco segera daftarkan diri Posko Konco Mas Kawe, Jalan Jenderal A. Yani Nomor 6 Tompokersan, Lumajang. Atau hubungi contact person 08563285542 (Abdi).

“Catat tanggalnya dan jangan lupa pakai baju warna biru muda,” seru Kawendra.(*)

Tombol Google News

Tags:

Konco Mas Kawe Kawendra Lukistian Prabowo-gibran Jalan Sehat Prabowo Gibran Karo Mas Kawe Ifan Seventeen Lumajang Gerindra pilpres2024 pemilu2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1