Jalin Silaturahmi, PSHT Cabang Kabupaten Blitar Gelar Halalbihalal

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Mustopa

21 April 2024 11:12 21 Apr 2024 11:12

Thumbnail Jalin Silaturahmi, PSHT Cabang Kabupaten Blitar Gelar Halalbihalal Watermark Ketik
Halalbihalal PSHT cabang Kabupaten Blitar, Minggu (21/4/2024) (foto: favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar menggelar acara halalbihalal. Kegiatan berlangsung di Bumdes Karangsono, Kabupaten Blitar, Minggu (21/4/2024).

Acara halalbihalal pengurus cabang PSHT Kabupaten Blitar ini berlangsung cukup hikmad, dihadiri oleh pengurus cabang, ranting, serta Polsek Kanigoro.

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Blitar, Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono alias Bagas dalam sambutannya mengajak seluruh anggota PSHT untuk kosisten dalam menjaga kedamaian, keamanan dan bertanggung jawab dalam sikap dan perilaku di masyarakat.

"Saya mewakili seluruh pimpinan cabang mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Mari tetap konsisten menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan. Menjaga keamanan dan kedaiaman dalam bermasyarakat," ujar Bagas.

Foto Ketua PSHT cabang Kabupaten Blitar, Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono alias Bagas, Minggu (21/4/2024) (foto: favan/ketik.co.id)Ketua PSHT cabang Kabupaten Blitar, Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono alias Bagas, Minggu (21/4/2024) (foto: favan/ketik.co.id)

Kegiatan yang dihadiri sekitar 700 warga PSHT ini juga menghadirkan perwakilan dari Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) PSHT pusat. Sebagai narasumber, mereka menjelaskan bahwa persoalan dualisme kepengurusan PSHT sudah selesai di mata hukum.

"Tadi juga sudah disampaikan tentang legalitas kepengurusan PSHT. Intinya, PSHT hanya ada satu, yaitu PSHT dengan ketua umum Kang Mas Ir. Muhammad Taufiq, SH., M.Sc.," imbuh Bagas.

Bagas yang juga kepala Desa Karangsono ini mengingatkan bahwa kegiatan halalbihalal ini harus terus rutin dilaksanakan dengan baik dan aman, PSHT tetap jaya dan dapat menjadi satu keluarga besar lagi.

“Semoga ke depannya PSHT dapat menjadi satu lagi seperti tujuan utama pendiri dulu,” ucapnya.(*)

Tags:

Blitar Kabupaten Blitar PSHT Halal bi halal