Jamu Persita, Madura United Target Tembus 4 Besar Liga 1

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

6 Maret 2024 06:35 6 Mar 2024 06:35

Thumbnail Jamu Persita, Madura United Target Tembus 4 Besar Liga 1 Watermark Ketik
Pemain Madura United FC sedang jalani latihan jelang tanding lawan Persita Tangerang pada pekan-28 Liga 1 2023-2024. (Foto: Dokumen Tim Madura United FC)

KETIK, PAMEKASAN – Madura United FC akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (6/3/2024) pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 2023/2024 ini, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab memiliki motivasi berbeda.

Menurut Pelatih Madura United FC Mauricio Souza, pihaknya masih memandang kans Fachruddin W. Aryanto dan kolega untuk tembus empat besar masih terbuka lebar.

Apalagi, Madura United FC hanya terpaut tiga poin dari Bali United FC, yang berada di posisi keempat klasemen pekan kemarin.

Dengan begitu, pelatih berkebangsaan Brasil ini berjanji, anak asuhnya akan mengeluarkan penampilan terbaiknya saat menjamu Pendekar Cisadane, julukan Persita.

"Kami akan memberikan yang terbaik di lapangan. Kompetisi terbuka. Kami ada kesempatan masuk 4 besar dan kami akan berusaha menggapai 4 besar sampai akhir," janjinya.

Gelandang Madura United FC Hugo Gomes dos Santos Silva memiliki tekad yang sama. Bahkan, dia mengaku telah mempelajari dari kekurangan pada laga-laga sebelumnya sebagai modal menghadapi Persita Tangerang.

Bekal tersebut, kata Hugo Gomes, bukan untuk dirinya semata, namun rekan setimnya juga banyak belajar dari kekalahan pada laga kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

"Tidak banyak waktu latihan pada momen ini. Jadi yang paling terbaik sekarang, kami lihat pertandingan berikut ini. kami lihat pertandingan, yang lalu, dan kami bisa perbaiki beberapa hal di dalam yang mungkin kami salah," tambahnya. (*).

Tombol Google News

Tags:

Madura United vs Persita Tangerang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1