Jangan Lewatkan! Jago Kandang Akan Hadir di SMKN 24 Jakarta

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

19 Juli 2024 10:58 19 Jul 2024 10:58

Thumbnail Jangan Lewatkan! Jago Kandang Akan Hadir di SMKN 24 Jakarta Watermark Ketik
Jago Kandang hanya di RCTI (Foto: RCTI)

KETIK, SURABAYA – Kali ini Jago Kandang akan kembali hadir dengan episode seru yang tentunya akan menampilkan para selebriti tanah air unjuk kebolehannya di berbagai cabang olahraga dengan para siswa-siswa sekolah. Kali ini Jago Kandang akan menyambangi SMKN 24 Jakarta!

Minggu ini Jago Kandang akan tayang di hari Jumat, 19 Juli 2024 pukul 13.45 WIB.

Para host ternama yang akan memandu acara ini, di antaranya Tarra Budiman, Anrez Adelio, dan Harleyava Princy tentunya akan memastikan setiap momen pertandingan berlangsung dengan seru dan meriah serta menghibur para pemirsa di rumah.

Tidak hanya itu, kali ini Jago Kandang kedatangan selebriti yang akan bertanding pada olahraga badminton dan bola voli di antaranya Anwar BAB, Jirayut, Sitha Marino, Bastian Steel, Adinda Indah.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, Ferry Maryadi akan hadir sebagai komentator, memberikan komentar menarik selama pertandingan. Tidak hanya itu, Anwar BAB juga akan memberikan penampilan special yang pastinya akan menambah keseruan acara ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan duel menarik ini! Siapkan diri Anda untuk menyaksikan aksi seru dan tak terduga di Jago Kandang, hanya di RCTI setiap hari Jumat pukul 13.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+.

Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.(*)

Tombol Google News

Tags:

jago kandang RCTI+ SMKN 24 Jakarta