Jaringan Alumni Muda HMI dan Aliansi Santri Peduli Jatim Dukung Duet Khofifah-Gus Teguh

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: M. Rifat

3 Juni 2024 01:31 3 Jun 2024 01:31

Thumbnail Jaringan Alumni Muda HMI dan Aliansi Santri Peduli Jatim Dukung Duet Khofifah-Gus Teguh Watermark Ketik
Duet Khofifah Indar Parawansa-Gus Teguh diusulkan JAM HMI dan Aliansi Santri Peduli Jatim. (Foto: Dok. JAM-HMI for Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Ketua Jaringan Alumni Muda HMI Abdullah Amas mendukung duet Khofifah-Gus Teguh Anantawikrama di Pilkada Gubernur Jawa Timur 2024.

Amas menyebut Gus Teguh Anantawikrama merupakan sosok yang mengakar di masyarakat sekaligus memiliki link kuat dikalangan politisi, budayawan dan pengusaha nasional.

"Narasi-narasi the next Jawa Timur memerlukan paduan sosok Ibu dan sosok Ayah yang mampu bergerak dan menjadi tangan terbuka bagi pelukan segenap aspirasi rakyat, yang memerlukan perlindungan, di era tantangan global yang berlapis-lapis menghampiri, khususnya bagi Jawa Timur" ujar Abdullah Amas.

"Urusan rekom Partai kita optimistis beliau ditunjuk sejumlah Partai Jadi Wakil Gubernur karena beliau memiliki jaringan kuat dikalangan elite semua Partai di Pusat," tambahnya, Senin (03/06/2024).

Dukungan serupa juga diberikan oleh Aliansi Santri Peduli Jatim (ASPJ). "Kami melihat perhatian Gus Teguh Pada Pesantren teruji karena berasal dari keluarga pendiri Pesantren dan paling cocok mendampingi Khofifah" tegas Wardatul Hasanah, Ketua Aliansi Santri Peduli Jatim. (*)

Tombol Google News

Tags:

JAM-HMI ASPJ Pilkada jatim Gus Teguh Khofifah