Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Pagaralam Undang Staf ke Acara Pamitan

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Muhammad Faizin

13 September 2023 18:59 13 Sep 2023 18:59

Thumbnail Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Pagaralam Undang Staf ke Acara Pamitan Watermark Ketik
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni silaturrahim sekaligus pamitan di ruang kantor Bappeda Rabu (13/9/2023). (Foto: Al/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Jelang berakhirnya masa jabatan, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan kunjungan ke sejumlah kantor jajarannya.

 Rabu (13/9/2023) giliran Kak Pian -sapaan akrab Alpian Maskoni- bersilaturahmi ke kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pagaralam. Dalam kunjungan tersebut, ia didampingi oleh Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Rano Fahlesi. 

"Kunjungan atau silaturrahim ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan sekaligus berpamitan.  Karena masa jabatan Wali Kota Pagaralam akan berakhir pada 18 September mendatang," ujar Kak Pian. 

Pada kesempatannya, Kak Pian menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf Bappeda atas kinerja, serta dedikasi yang tinggi dalam membantu Wali Kota Pagaralam mewujudkan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat.

Kak Pian juga mengundang seluruh staf Bappeda untuk dapat menghadiri acara pamitan Wali Kota Pagaralam pada 16 September 2023 mendatang.

Kedatangan orang nomor satu di Pemkot Pagaralam ini disambut hangat jajaran staf Bappeda.  Bahkan sejumlah staf yang antusias untuk foto bersama dengan wali kota.(*)

Tags:

pamit PNS wako ASN bapeda Kota pagar alam