Jelang Masa Tenang, Khofifah Gelar Sholawat dan Doa Bersama, Prabowo Hadir

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

8 Februari 2024 20:24 8 Feb 2024 20:24

Thumbnail Jelang Masa Tenang, Khofifah Gelar Sholawat dan Doa Bersama, Prabowo Hadir Watermark Ketik
Paslon 02 gelar sholawat di Jatim Expo, Kamis (8/2/2024). (Foto: TKD Jatim)

KETIK, SURABAYA – Menjelang akhir masa kampanye, Juru Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa akan menggelar sholawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim Internasional Expo (JIE) Convention Exhibition, Surabaya, Jumat, (9/2/2024).

Sekitar 20 ribu pendukung dan relawan akan meramaikan Jatim Expo. Acara juga dihadiri oleh Gus Hafidzul Hakim Noer dan Syabbanul Muslimin dari Probolinggo.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim Boedi Soeprayitno menjelaskan, sedikitnya akan dihadiri 20 ribuan masyarakat sesuai kapasitas Jatim Expo.

Boedi juga memastikan acara ini dihadiri Prabowo Subianto, Habib Luthfi bin Yahya, Khofifah Indar Parawansa, Gus Hafizul Hakim Noer, dan majelis sholawat Syubbanul Muslimin dari Probolinggo.

"Acara ini digelar mulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB. Dengan kegiatan pertama besok adalah sholawat nabi bersama Majelis Syubbanul Muslimin  Probolinggo," ucap Boedi.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan orasi dari TKD Jatim, TKN Pusat, Hj Khofifah Indar Parawansa, dan terakhir orasi Calon Presiden Haji Prabowo Subianto yang ditutup dengan doa.

"Seperti biasa kita nyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Alquran, dan dilanjutkan sambutan," ujar Boedi.

Foto Khofifah Indar Parawansa akan hadir dalam sholawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran, Kamis (8/2/2024). (Foto: TKD Jatim)Khofifah Indar Parawansa akan hadir dalam sholawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran, Kamis (8/2/2024). (Foto: TKD Jatim)

Setelah orasi dari Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Hj Khofifah Indar Parawansa, yang sekaligus Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, akan dilanjutkan lantunan sholawat oleh Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin dan Gus Hafidz.

"Baru kemudian orasi Politik Calon Presiden RI Haji Prabowo Subianto dan ditutup dengan doa oleh KH Anwar Iskandar, KH Agoes Ali Masyhuri dan Habib Lutfi bin Yahya," ujar Boedi lagi.

Khofifah menyampaikan doa bersama dan sholawat ini memiliki nilai penting dan sakral sebab juga di momen hari peringatan Isra Mikraj. "Semoga bapak Prabowo Gibran menang sekali putaran untuk Indonesia adil berkemakmuran," ujar Khofifah.

Dengan lantunan sholawat dan doa bersama puluhan ribu jamaah tersebut, Khofifah meyakini akan dikabulkan Allah, sehingga Prabowo terpilih di Pilpres dan menjadi pemimpin Indonesia yang adil.

"Kami mengingatkan seluruh masyarakat Jawa Timur untuk datang mencoblos ke tempat pemungutan suara pada 14 Februari 2004 besok, dan monggo untuk calon Presiden dan Wakil Presiden pilih nomor 2," pesan Khofifah.

Dengan hasil survei 60,1 persen dukungan Prabowo dan Gibran di Jatim, kata Khofifah, akan menambah semangat seluruh elemen masyarakat memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran.(*)

Tags:

Prabowo-gibran Khofifah Indar Parawansa Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka pemilu2024 pilpres2024