Jelang Pilkada, Wadansat Brimob Polda Aceh Cek Kesiapan Personel Batalyon C Pelopor

Jurnalis: Basriadi
Editor: Muhammad Faizin

15 Mei 2024 12:52 15 Mei 2024 12:52

Thumbnail Jelang Pilkada, Wadansat Brimob Polda Aceh Cek Kesiapan Personel Batalyon C Pelopor Watermark Ketik
Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Charlie Syahputra Bustamam bersama Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Usman saat melaksanakan pengecekan personil Brimob di Kabupaten Nagan Raya,Rabu (15/5/2024) (Foto :Basri/Ketik.co.id).

KETIK, NAGAN RAYA – Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak pada November 2024, persiapan tak hanya dilakukan lembaga penyelenggara pemilu. Aparat keamanan termasuk dari unsur Brimob juga terus meningkatkan kesiapan. 

Hal ini tampak dalam kunjungan kerja yang dilakukan Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Aceh, AKBP Charlie Syahputra Bustamam ke Mako Brimob Batalyon C Pelopor.  Kunjungan dilakukan saat tengah dilaksanakan Gelar Pasukan menjelang Pilkada 2024 yang berlangsung di Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Rabu,(15/05/2024)

Kedatangan rombongan AKBP Charlie Syahputra Bustamam tersebut disambut langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor,Kompol Usman. 

Dalam kunjungan kerja tersebut, AKBP Charlie Syahputra Bustamam melakukan pengecekan kesiapan personel Batalyon C Pelopor dan material logistik di Mako Batalyon C Pelopor.

"Kita meminta kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor agar rutin melaksanakan latihan, khususnya latihan yang berkaitan dengan tugas pokok Brimob dalam rangka menghadapi Pilkada serentak ke depan," ucap Charlie. 

Di samping itu, Danyon C Pelopor Kompol Usman juga mengatakan bahwa pasukan Brimob khususnya Batalyon C Pelopor siap menyukseskan Pilkada serentak 2024.

"Dalam apel tadi disamping menggelar pasukan,kita juga menggelar kendaraan dinas, senjata, dan alat khusus PHH. Semua ini kita laksanakan dalam rangka komitmen kita untuk menyukseskan Pilkada serentak pada tahun ini," tutup Usman di akhir kegiatan.

Sejumlah perwira yang ikut membersamai Wadansat Brimob diantaranya Kabag Ops Satbrimob Polda Aceh, Kompol Hari Purnomo, Kasi Log Satbrimob Polda Aceh, AKP Faisal Naim, dan Kasi Provost Satbrimob Polda Aceh, AKP Hamdani. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Wadansat Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor Pilkada Aceh 2024 Brimob Pilkada Aceh Pilkada 2024 pilkada serentak AKBP Charlie Syahputra Bustamam
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1