Jelang Tampil di Moto2 GP Qatar, Khofifah Beri Dukungan Langsung Mario Aji

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: M. Rifat

10 Maret 2024 19:01 10 Mar 2024 19:01

Headline

Thumbnail Jelang Tampil di Moto2 GP Qatar, Khofifah Beri Dukungan Langsung Mario Aji Watermark Ketik
Dukungan Khofifah Indar Parawansa untuk rider Moto2 GP Indonesia Mario Aji (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terus memberikan dukungan penuh untuk rider Moto2 Indonesia satu-satunya di grand prix asal Magetan Jawa Timur Mario Aji.

Jelang pembalap 19 tahun tersebut tampil di balapan perdana musim ini di sirkuit Lusail, GP Qatar Minggu malam (10/3/2024), start pukul 22.15 wib, Khofifah memberikan dukungan secara langsung untuk Mario Aji.

Di tengah kesibukannya, Khofifah menyemangati langsung Mario Aji lewat unggahan media sosial pribadinya. “Selamat bertanding. Semoga semakin meroket,” ucap Khofifah.

Selama ini, saat masih menjabat sebagai Gubernur Jatim, Khofifah memang terus memberikan dukungan penuh untuk pemuda kebanggaan Jawa Timur tersebut. Setiap Mario Aji liburan, Khofifah hampir selalu mengundang Mario Aji beserta keluarga untuk datang ke Grahadi Surabaya.

Khofifah juga pernah menyambangi Mario Aji secara langsung saat berlatih di sirkuit Mandalika saat masih tampil di Moto3. Khofifah juga mengantar langsung Mario Aji untuk meminta doa restu sebelum tampil di grand prix kepada Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Musim ini, Mario Aji telah naik kelas dan tampil di grand prix Moto2. Dia tampil bersama Honda Team Asia dan menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang tampil di ajang grand prix. Pada GP Qatar ini, Mario Aji bakal start dari posisi 28.

Dukungan Penuh untuk Mario Aji

Mario Aji di Moto2 GP musim 2024 ini didukung penuh oleh Pemerintah Indonesia melalui BUMN, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai sponsor utama.

Dia juga didukung penuh oleh Mabes Polri, di bawah Bapak Asuh Mario Aji, Komjen Pol Fadil Imran (Kabaharkam Polri).

Selanjutnya Mario Aji juga didukung oleh brand kosmetik terkenal di Indonesia yakni Scarlett.

Pembalap dengan julukan Super Mario itu juga didukung penuh oleh Kapal Api, perusahaan kopi terbesar asal Jawa Timur di Indonesia.

Selain itu, Media online nasional Ketik.co.id juga menjadi media partner Mario Aji. (*)

Tags:

Mario Aji Khofifah Indar Parawansa Moto2 MotoGP