Jokowi akan Temui Raja, PM hingga Kunjungi Pasar di Malaysia Hari Ini

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Marno

8 Juni 2023 04:25 8 Jun 2023 04:25

Thumbnail Jokowi akan Temui Raja, PM hingga Kunjungi Pasar di Malaysia Hari Ini Watermark Ketik
Jokowi dan Iriana bertolak ke Malaysia dan Singapura dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (7/6/2023). (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

KETIK, JAKARTA – Setelah dari Singapura, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana melanjutkan kunjungan ke Malaysia, Kamis (8/6/2023).

Mengawali kegiatannya, Presiden dan Ibu Iriana akan mengunjungi Seri Perdana yang merupakan kediaman resmi Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim.

Presiden Jokowi dan PM Anwar akan melakukan pertemuan empat mata dan menyaksikan pertukaran Memorandum of Understanding (MoU).

Sedangkan Ibu Iriana akan menghadiri jamuan minum pagi bersama Dato’ Seri Dr Wan Azizah di Lake Putrajaya Cruise.

Kemudian, Presiden Jokowi dan PM Anwar akan berkunjung ke Pasar Chow Kit untuk peninjauan dan minum kopi bersama. Rangkaian pertemuan dengan PM Anwar Ibrahim diakhiri dengan jamuan santap siang bersama.

Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kuala Lumpur. Di sana, Presiden diagendakan melakukan pertemuan dengan Deputi Perdana Menteri Malaysia.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Malaysia, Presiden dan Ibu Iriana akan bertemu dengan Raja Malaysia. Yaitu Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah dan Permaisuri di Istana Negara, Malaysia.

Presiden dan Ibu Iriana diagendakan bertolak kembali ke Tanah Air pada sore hari. Mereka bertolak melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.(*)

Tombol Google News

Tags:

Jokowi malaysia Anwar Ibrahim Raja Kuala Lumpur MoU
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1