Jonniadi dan Mantri Doi Silaturahmi, Bahas Kondisi Terkini Nagan Raya

Jurnalis: Basriadi
Editor: M. Rifat

20 Juli 2024 05:35 20 Jul 2024 05:35

Thumbnail Jonniadi dan Mantri Doi Silaturahmi, Bahas Kondisi Terkini Nagan Raya Watermark Ketik
Bakal Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi bersama Zaini (Mantri Doi) silaturahmi di Nagan Raya, Jumat (19/07/24) (Foto: Basriadi/Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – Bakal Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi bersama sekretaris DPC serta anggota Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya melakukan silaturahmi dengan Zaini (Mantri Doi) yang berlangsung di salah satu warkop di pusat kota Simpang Peut, Kecamatan Kuala,Kabupaten Nagan Raya, Jumat (19/07/24).

Pertemuan kedua tokoh tersebut ternyata tidak hanya sebatas silaturahmi biasa, namun lebih kepada proses penjajakan kedua belah pihak dalam menatap kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada November 2024 mendatang.

Silaturahmi terbuka itu juga turut dihadiri oleh seratusan masyarakat, para ketua PAC partai Demokrat, Sekretaris dan DPAC Partai PDIP serta simpatisan Jonniadi dan Mantri Doi.

Dalam kesempatan itu, Jonniadi menyampaikan pertemuan antara dirinya dan Mantri Doi itu bentuk silaturahmi biasa.

“Silaturahmi ngopi biasa iya, silaturahmi politik juga iya,” kata Jonniadi saat ditanyai Ketik.co.id di lokasi.

Disinggung soal Pilkada 2024, Jonniadi bersama partai akan berbicara lebih lanjut.

“Kalau untuk Pilkada 2024 kita juga ada membahas ,Pilkada ini tidak lama lagi, sudah waktu proses atau tahapannya berjalan. Jadinya harus segera mendiskusikan atau namanya bagaimana kita diskusi silaturahmi politik,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Edi Wanda mengatakan, silarturahmi dadakan ini di luar perkiraan pihaknya.

Yang awalnya Edi mengira hanya ngopi biasa untuk menemukan chemistry antara ketua DPRK Joniadi dan Mentri Doi (Zaini), namun para tokoh Nagan Raya berkumpul dan seketika menyambut pasangan ini dengan antusias.

“Ini sangat luar biasa. Semoga kami atas nama kader partai Demokrat tidak ragu mengusung pasangan ini. Walaupun belum dideklarasikan tapi akan terus kita dorong,” katanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada 2024 Nagan Raya Bakal Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi Mantri Doi Pilkada Nagan Raya