KETIK, BATU – Untuk meningkatkan pengunjung di tahun 2025, Jatim Park (JTP) Group mengeluarkan program Keliru atau Kejutan Liburan Seru. Program tersebut sudah dimulai bulan Desember 2024 hingga 31 Desember 2025.
Marketing and Public Relations Jawa Timur Park Group, Titik S. Ariyanto, di program ini pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan undian dengan total hadiah Rp3 miliar.
Titik menjelaskan, bagi semua pengunjung yang membeli tiket Jatim Park group, akan langsung mendapatkan barcode untuk diisi dengan nama dan nomor HP. Dikatakannya, nama yang sudah terekam akan diundi untuk mendapatkan kesempatan hadiah.
"Progam hadiah ini kita undi selama 1 tahun di 2025. Ini adalah salah satu trik kami untuk meningkatkan pengunjung sepanjang tahun 2025," jelasnya, Kamis 30 Januari 2025.
Dikatakan Titik, Seluruh pengunjung Jawa Timur Park berkesempatan untuk mengikuti kegiatan ini dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan membeli tiket, mengisi kupon, dan menunggu undian dengan berlibur seru di Jawa Timur Park.
"Semua pengunjung yang membeli tiket berkesempatan untuk mendapatkan hadiah miliaran ini. Kupon ini tidak berlaku untuk pengunjung dengan tiket visitor," tambahnya.
Titik menjelaskan Tata Cara Klaim Kupon Undian keliru. Yaitu pembelian 1 gelang tiket berhak mendapatkan 1 kupon undian dengan scan barcode di loket kasir/ kantor Guest Relation Officer di semua theme park Jawa Timur Park Group.
Selanjutnya, Seluruh pembelian tiket Jatimpark (all park) melalui platform apapun (Traveloka, tiket.com, website www.jtp.id dan On The Spot) berhak mendapatkan kupon undian.
"Kupon hanya berlaku untuk segala tiket yang berbayar baik reguler dan paket. Serta Kupon tidak berlaku untuk tiket compliment / FOC / Visitor," jelas Titik.
Kupon undian berlaku selama periode berlangsung yaitu 1 Desember 2024 - 31 Desember 2025, untuk bulan Grand Prize yaitu di bulan Desember 2025. Kupon undian akan diundi setiap akhir bulan (30 atau 31) setiap bulan selama 1 tahun secara online melalui akun Instagram & Tiktok Jawa Timur Park Group
"1 email hanya bisa dipakai untuk input data kupon maksimal 50 kali/bulan. Apabila foto barcode hilang dan belum mengisi data, maka bisa minta file barcode lagi di kantor GRO," urainya. (*)